Aming Pasrah, KUA Blak-Blakan Soal Identitas Istrinya

Aming yang baru saja melepas masa lajang merasa pasrah soal identitas sang istri. Pasalnya rumor menyebutkan jika sang istri merupakan seorang laki-laki.
0
Aming Pasrah, KUA Blak-Blakan Soal Identitas Istrinya
0 (0%) 0 votes
Aming

Aming baru saja beberapa hari merengkuh kebahagiaan bersama dengan istrinya yaitu Evelyn Nada Anjani atau yang akrab disapa denga Kevin. Namun, perihal identitas dan kejelasan sang istri sampai detik ini masih saja dikulik dan membuat banyak orang penasaran dibuatnya. Banyak orang masih kekeh berpendapat bahwa istrinya adalah seorang pria.

 

Namun ternyata, teka teki dari identitas istri Aming ini akhirnya terkuak sudah. Anggapan yang menyebutkan bahwa istri Aming adalah seorang pria seratus persen adalah salah besar. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pihak KUA yang menikahkan Aming dan juga Kevin. Pihak KUA yang berlokasi di Sukasari, Bandung ini ikut angkat bicara mengenai masalah identitas asli Kevin.

 

Kevin adalah gadis asli dan hal ini terbukti dengan lolosnya tembusan pernikahan yang diajukan oleh keduanya. Seperti yang diketahui, hukum di Indonesia menatang keras adanya pernikahan sejenis. Oleh sebab itu, pihak KUA menegaskan bahwa istri Aming tulen dan seratus persen adalah seorang gadis namun memiliki sifat yang tomboy.

 

Seperti yang diketahui, ketika semua surat syarat pernikahan telah diurus dengan baik. Keduanya menikah pada 4 Juni 2016 di Bandung. Meskipun pernikahan tersebut sangat sederhana banyak rekan artis Aming datang untuk mengucapkan hari bahagiannya tersebut. Kurang lebih sekitar 150 undangan hadir untuk merayakan pernikahan dari komedian yang booming ketika bermain di skesta Extravanza ini.

 

Mari kita doakan saja agar pernikahan kedua sejoli yang sangat unik ini diberikan kebahagiaan, Sakinah Mawadah Warrahmah. Semoga segera mendapatkan buah hati yang lucu-lucu ya nantinya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori