Amien Rais Ikut-ikutan Menyerang Gubernur Ahok

Masih ingat sama janji Amien Rais yang mau jalan Jogjakarta - Jakarta dulu itu? Belum juga dilakuin si eyang udah ngoceh kayak gini lagi nih.
0
Amien Rais Ikut-ikutan Menyerang Gubernur Ahok
0 (0%) 0 votes
Amien Rais

Amien Rais yang merupakan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional memberikan tanggapan. Dia percaya bahwa gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama jangan sampai lagi menjadi gubernur.

 

“Karena dia beringas, bengis dan hampir-hampir seperti bandit. Saya tahu ini akan dikutip, enggak apa-apa,” ujar Amien saat melakukan sambutan di pembukaan Kongres V Barisan Muda PAN di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Source: nasional.kompas.com

 

 

Tak lupa juga ia menegaskan jika Ahok tidak memiliki keberpihakan ke rakyat kecil. Buatnya mantan bupati Belitung itu harus dilawan.

 

 

“Saya enggak tahu dia maunya apa. Jangan lupa dia antek pemodal. Jadi tolong besok kalau ada calon penantang yang masuk akal, BM PAN harus datang dengan massa banyak. Kita tunjukkan rakyat itu mesti menang kalau bersatu,” tegasnya.

Source: nasional.kompas.com

 

 

Adapun sampai saat ini Ahok telah mendapat dukungan dari tiga partai politik sebagai modalnya maju untuk Pilkada DKI tahun depan. Partai yang telah memberi dukungannya untuk Ahok ialah Partai Nasdem, Partai Hanura serta Partai Golkar.

 

 

Ahok itu arogan!

 

 

 

Pula sebelum ini, Amien Rais mengatakan jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok memiliki sifat arogan.

 

 

Buat Amien, Ahok dipandang senang berseteru dengan banyak pihak, bahkan hingga meremehkan lembaga negara, termasuk BPK di kasus aliran dana RS Sumber Waras yang tak terbukti

 

 

Ahok juga tak layak menjadi seorang pemimpin karena sikapnya yang sering menyebabkan keributan.

 

 

“Ini bukan masalah SARA, tetapi dia memang tidak layak menjadi pimpinan. Jangankan presiden, gubernur saja bagi saya kurang pantas,” ujar Amien di Temanggung, Minggu (24/4/2016).

Source: nasional.kompas.com

 

 

Bukan hanya keras kepala, Ahok, masih menurut Amien Rais, ialah satu-satunya pemimpin yang merasa paling benar serta mengusung kebenaran yang hanya dipandang dari kacamatanya.

 

 

“Kalau saya orang Jakarta, pasti akan turun gunung. Sayang, saya orang Yogyakarta,” tutupnya.

Source: nasional.kompas.com

 

 

Waduh, emang jangan sampai turun gunung ya. Kasihan udah tua, nanti kalo ada apa-apa di jalan gimana coba.

 

 

 

sumber: Kompas

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori