Amber J. Liu, Rapper Cewek yang Tomboy Abisss

Amber J. Liu adalah seorang rapper cewek yang tomboy banget. Bahkan banyak orang yang tak menyangka kalau sebenarnya dia adalah cewek
0
Amber J. Liu, Rapper Cewek yang Tomboy Abisss
0 (0%) 0 votes
amber0

Amber J. Liu, mungkin bagi sebagian orang, namanya cukup asing. Tapi bagi mereka yang ngefans sama artis-artis Korea sudah pasti mengenalnya. Yap.. Amber Josephine Liu, itulah nama yang sebenarnya. Sementara nama bekennya adalah Amber. Dia adalah seorang rapper dan penyanyi Taiwan-Korea-Amerika. Dia juga tergabung dalam girlband Korea Selatan yang bernama F(X). Penampilannya yang tomboy adalah ciri khasnya. Di Instagramnya sendiri, followersnya cukup banyak, yaitu mencapai 3 juta lebih. Seberapa tomboynya Amber? Mari kita lihat foto-fotonya. Cekidot!!!
 

Amber J. Liu Selfie Pakai Kupluk

 

amber1
Amber J. Liu Selfie Pakai Kupluk via instagram.com

 

Lihatlah, betapa tomboynya Amber saat dia melakukan foto selfie ini sambil memakai topi kupluk di kepalanya.

 

Selfie Bareng Teman Cowok

 

amber2

Selfie Bareng Teman Cowok via instagram.com

 

Hhhmm.. sulit dibedakan ya, yang mana Amber dan yang mana teman cowoknya. Abis keduanya sama-sama berambut pendek sih. Hehee..

 

Kayak Orang Pacaran

 

amber3

Kayak Orang Pacaran via instagram.com

 

Saat dia berfoto selfie bareng teman ceweknya, justru mereka terlihat seperti pasangan yang begitu serasi. Hehee..

 

Foto Selfie Bareng Anjing Kesayangan

 

amber4

Foto Selfie Bareng Anjing Kesayangan via instagram.com

 

Dalam foto selfienya ini, Amber berpose bareng anjing lucu kesayangannya. Amber mengenakan switer serta topi snapback.

 

Amber J. Liu Berpelukan

 

amber5

Amber J. Liu Berpelukan via instagram.com

 

Amber dalam foto yang diunggah ke Instagram pribadinya ini terlihat begitu erat memeluk temannya. Hhmm.. serasa udah lama gak ketemu aja ya.

 

Style Rambut Son Goku

 

amber6

Style Rambut Son Goku via instagram.com

 

Coba lihat deh gaya rambutnya. Hhmm.. ada-ada aja ya si Amber. Dia menggunakan style rambut ala pemeran tokoh Dragonball, yaitu Son Goku

 

Foto dari Belakang

 

amber7

Foto dari Belakang via instagram.com

 

Pasti kamu menyangka dalam foto ini adalah seorang cowok. Kalau kamu berpikiran seperti itu, kamu salah. Karena ini adalah amber, si rapper yang tomboy itu. Hehee..

 

Selfie Bareng Teman-Teman

 

amber8

Selfie Bareng Teman-Teman via instagram.com

 

Dalam foto ini, Amber melakukan tradisi foto selfie bareng teman-teman cowoknya. Kaya cowok semua ya, padalah kan Amber itu cewek. Hehee..

 

Minum Teh Susu Dulu Sebelum Tidur

 

amber9

Minum Teh Susu Dulu Sebelum Tidur via instagram.com

 

Foto ini diambil sesaat sebelum Amber tidur. Sudah menjadi kebiasaannya, sebelum tidur, Amber justru minum teh susu dulu.

 

Amber J. Liu Lagi Godain Cewek Cantik

 

amber10

Amber J. Liu Lagi Godain Cewek Cantik via instagram.com

 

Dalam foto ini, Amber terlihat sedang menggoda cewek cantik. Coba deh lihat kelakukannya Amber. Hehee..

 

Selfie Bareng Cewek Cantik

 

amber11

Selfie Bareng Cewek Cantik via instagram.com

 

Pakai topi snapback, Amber terlihat berfoto selfie bareng cewek cantik. Mereka pun terlihat begitu serasi ya. Hehee..

 

Lagi di Tempat Latihan

 

amber12

Lagi di Tempat Latihan via instagram.com

 

Ini adalah foto dimana Amber sedang berada di tempat latihannya. Namanya rapper, ya harus selalu rutin latihanlah ya.

 

Selfie Setengah Muka

 

amber13

Selfie Setengah Muka via instagram.com

 

Foto selfie seperti lagi ngetrend banget nih dikalangan pecinta foto selfie. Hhmm.. Amber sepertinya tidak mau ketinggalan dengan trending ini nih. Hehee..

 

Muka Blepotan

 

amber14

Muka Blepotan via instagram.com

 

Dengan model rambut mohawk seperti itu, Amber benar-benar sangat tomboy banget ya. Tapi kenapa mukanya pada blepotan gitu ya. Hehee..

 

Foto Bareng Cowok Kece

 

amber15

Foto Bareng Cowok Kece via instagram.com

 

Kalau dilihat-lihat, dalam foto ini ada 2 cowok kece ya. Hhmm.. tapi sebenarnya yang sebelah kiri itu Amber lho. Dia kan tomboy, ya jelaslah terlihat seperti cowok. Hehee..

 

Sumber: instagram.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori