Alice Norin Naikan Berat Badan dengan Cara Ini

Alice Norin ternyata punya keinginan yang berbeda dengan kebanyakan wanita. Dia baru saja mewujudkan keinginannya untuk menaikkan berat badan.
0
Alice Norin Naikan Berat Badan dengan Cara Ini
0 (0%) 0 votes
Alice Norin 1

Jika kebanyakan wanita ingin menurunkan berat badan agar bisa terlihat kurus dan ramping, maka hal sebaliknya yang diinginkan oleh artis cantik Alice Norin. Bintang film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ itu memang ingin menaikkan berat badannnya. Keinginannya itu akhirnya bisa terwujud, ketika berat badan Alice saat ini naik hingga mencapai 5 kilogram. Menurutnya, dia bisa melakukan itu saat mengikuti ajang tahunan Power Transfrormation Challenge (PTC) 2015 yang digelar oleh Gold Gym selama delapan minggu, belum lama ini. Dalam ajang yang ke-3 kali diadakan itu, Alice memang punya visi menaikkan berat badan, berbeda kebalikan dengan para peserta lainnya dalam ajang itu.

 

Berat Badan Alice Norin Naik Sampai 5 Kg

 

Source: Sidomi.com

Source: Sidomi.com

 

Saya termotivasi dengan tantangan ini, dan itu juga karena sebelumnya saya sudah berlatih di sini. Dan, saya suka program-programnya. Sekarang berat tubuh saya naik 5 kilogram. Sekarang lebih berisi. – Alice Norin
Source: Poskotanews.com

 

Tidak hanya menaikkan berat badan, dia mengaku juga berhasil meningkatkan masa otot tubuhnya sesuai dengan yang diinginkannya selama ini. “Saya termotivasi dengan tantangan ini, dan itu juga karena sebelumnya saya sudah berlatih di sini. Dan, saya suka program-programnya. Sekarang berat tubuh saya naik 5 kilogram. Sekarang lebih berisi. Tapi bukan lemaknya, melainkan ototnya,” ungkap Alice kepada awak media baru-baru ini. Diakuinya, setiap orang pastinya lebih tahu soal kekurangan dan kelebihan masing-masing pada kondisi fisiknya. “Saya ingin ada bagian-bagian tertentu di tubuh saya terlihat lebih besar,” tambah Alice saat menceritakan keinginannya kepada para awak media.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori