Al Ghazali Dan Artis Cantik Di Kehidupan Asmaranya

Muda, ganteng, kaya dan populer adalah 4 nilai lebih yang dimiliki Al Ghazali. Tak heran, dirinya seringkali dikabarkan dekat dengan sejumlah Selebritis cantik.
0
Al Ghazali Dan Artis Cantik Di Kehidupan Asmaranya
0 (0%) 0 votes
Al Ghazali

Al Ghazali adalah seorang Aktor, Musisi sekaligus Model muda Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 1 September 1997.

 

Di dalam keartisannya, Al, begitu Ia akrab disapa, sangat dikenal dengan wajahnya yang super tampan. Nama sejumlah Artis cantik Tanah Air pun sempat terseret ke dalam kehidupan asmara Putra sulung Musisi Ahmad Dhani ini. Siapa saja Mereka? Berikut Hello-Pet berikan ulasannya:

 

Pevita Pearce

 

Al Ghazali
via cdn.klimg.com

 

Artis cantik pertama yang disebut-sebut hinggap di dalam kehidupan asmara Al Ghazali adalah Pevita Pearce. Keduanya kerap tampil mesra dalam banyak foto yang diunggah ke dunia Maya. Mereka juga sempat beberapa kali terlibat dalam sebuah proyek yang sama.

 

Kedekatan Al dan Pevita dikabarkan sudah sampai pada tahap jadian. Namun setelah beberapa lama menjadi buah bibir di Masyarakat, kebenaran akan kabar tersebut akhirnya terungkap. Dalam sebuah wawancara Al mengatakan, bahwa hubungannya dengan calon Adik Ipar dari Penyanyi cantik, Raisa, itu hanyalah sebatas Teman. Bahkan, Ia menyebut bahwa baginya Pevita sudah seperti seorang Kakak.

 

“Lebih enak dianggap Kakak. Aku juga sudah diperlakukan (Pevita) seperti Adik sendiri,” simpul Al.

 

Senada dengan Al, Pevita juga mengatakan bahwa hubungannya dengan bintang film “Runaway” itu tidak lebih dari sekedar teman yang ia sudah anggap seperti Adik sendiri. Namun sedikit lebih gamblang, Pevita menyebut bahwa Al yang secara garis besar sangat mirip dengan Kakaknya, Keenan, yakni muda, tampan dan sukses, bukanlah tipe Pria idamannya.

 

“Aku nggak cari (Laki-laki) seperti Kakakku, tapi Aku cari yang tanggungjawab, dan yang penting cocok,” tegas pemeran Hayati di film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” itu.

 

Ariel Tatum

 

Al Ghazali
via medanblitz.com

 

Kehidupan asmara Al Ghazali memang tak pernah sepi dari Perempuan-perempuan cantik. Setelah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Pevita Pearce, Putra sulung dari Maia Estianty ini dikabarkan menjalin cinta dengan Artis muda nan cantik, Ariel Tatum.

 

Berita ini sempat menjadi perhatian Publik, terlebih saat keduanya terlihat datang bersama di sebuah acara.

 

Ketika berhasil dikonfirmasi awak Media, baik Al maupun Ariel tak sungkan untuk mengungkapkan ketertarikannya satu sama lain. Ariel menilai Al sebagai pribadi yang dewasa dan mampu membuatnya merasa nyaman. Sementara itu, Al menilai Ariel sebagai pribadi yang mampu membuatnya jatuh hati, baik dan memiliki ocehan-ocehan yang merindukan.

 

Pun demikian, seiring berjalannya waktu, kedua Selebritis muda yang digadang-gadang bakal jadian ini ternyata hanya mampu membawa hubungan dekatnya sampai pada tahap sahabat. Ariel sendiri mengaku belum mempunyai niat untuk menjalin hubungan serius. Pasca-putus dari Aktor Stefan William, dara bertubuh sintal ini mengaku ingin lebih dulu fokus dengan karir keartisannya.

 

Tatjana Saphira

 

Al Ghazali
via aktualpost.com

 

Setelah dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum, Al Ghazali diisukan dekat dengan lawan mainnya di film Runaway, yakni Tatjana Saphira. Kabar kedekatan ini muncul setelah beredarnya foto bareng Mereka berdua yang tersebar di Internet.

 

Menurut kabar beredar, foto tersebut diambil di acara ulang tahun Al. Di acara itu, Al yang sebelumnya santer dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum justeru malah lebih memilih terus berdekatan dengan Tatjana. Lebih jauh, ketika anggota keluarga Ahmad Dhani berada di atas panggung, tiba-tiba Tatjana diantar Adik Al, Dul, untuk ikut naik ke atas, sementara Ariel tetap duduk di kursinya. Kejadian ini juga disebut sebagai salah satu sebab mengapa Ariel Tatum membatasi hubungannya dengan Al Ghazali di tahap persahabatan. Isu Al yang sudah memberikan harapan palsu pada Ariel Tatum pun beredar.

 

Pun demikian, hubungan Al dan Tatjana lagi-lagi berujung di tahap hanya sebatas teman sekaligus rekan kerja.

 

Cinta Laura

 

Al Ghazali
via sidomi.com

 

Pesona serta ketampanan luar biasa Al Ghazali kembali memperpanjang daftar artis yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengannya, kali ini menyeret nama Artis cantik blasteran Indonesia-Jerman, Cinta Laura.

 

Berbeda dari ketiga Artis di atas, Cinta Laura berani menyatakan perasaannya terhadap Al di sebuah acara yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. Kala itu, Cinta mengaku kepincut dengan ketampanan dan kekaleman Pria yang juga berprofesi sebagai Disc Jokey (DJ) tersebut. Bahkan, ia yang kini lebih banyak tinggal di Amerika mengaku rela jika harus menjalani hubungan jarak jauh, alias LDR dengan Al.

 

“Aku juga orang yang paling nggak bisa LDR. Tapi, kalau sama Al, mungkin Aku mau coba untuk LDR,” katanya di acara tersebut.

 

 

Namun, lagi-lagi kedekatan Al dengan Artis cantik ini juga berujung di tahap sebatas teman. Seiring berjalannya waktu, Cinta justeru dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Verrel Bramasta.

 

Setelah melalui petualangan panjang, kini akhirnya Al Ghazali sudah menemukan wanita yang menjadi tambatan hatinya. Adalah Alyssa Daguise, seorang Perempuan  non Selebritis yang kini menjadi kekasih dari pelantun tembang “Kurayu Bidadari”  tersebut. Hubungan Al Ghazali dengan Alyssa sudah berjalan kurang-lebih 5 bulan, terhitung sejak diproklamirkannya hubungan Mereka pada Januari 2016 lalu.

 

Kendati masih seumur jagung, namun sejoli ini belakangan berhasil menjadi perhatian Publik berkat foto-foto ciuman Mereka.

 

Baca Juga: Al Gazhali: Cuma Ciuman (Bibir) Sih Biasa!

 

Beragam komentar pedaspun banyak dilontarkan para Netizen di jejaring sosial, bahkan banyak yang menilai bahwa Dhani sudah sangat gagal mendidik Anaknya.

 

Sumber : segiempat.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori