Alasan Wanita Ini Dicerai di Malam Pertama Akan Membuatmu Tersadar

Nih buat pelajaran kita semua. Nggak cuma cewe, tapi kalau pasangan dicuekkin buat main hape pasti sebel banget. Lihat aja deh contohnya yang satu ini.
0
Alasan Wanita Ini Dicerai di Malam Pertama Akan Membuatmu Tersadar
0 (0%) 0 votes
asyik chatting

Smartphone memang kadang bikin dilema. Sering punya smartphone malah jadi bikin orang orang lebih perhatian sama orang yang jauh daripada sama yang lebih dekat. Misalnya yang terjadi pada pasangan suami istri baru nikah ini nih gaes.

 

 

Seorang suami di Arab Saudi langsung mengajukan gugatan cerai ke istri yang baru saja dinikahinya. Sebabnya nggak lain dan nggak bukan karena dia merasa kesal lantaran di malam pertama sang istri malah asyik bermain ponsel! Wah wah.

 

 

Nekat ceraikan istri

 

 

Insiden itu bermula ketika ia dan istri baru tiba di hotel tak lama setelah pesta pernikahan berlangsung di Jeddah, Arab Saudi. Namun sayangnya, ketika akan melangsungkan malam pertama, sang istri malah asyik banget ngebalesin pesan dari teman-temannya yang mengucapkan selamat atas pernikahannya dan sibuk sendiri sampai suaminya terabaikan.
Dan nggak cuma itu, sang istri malah naik pitam waktu sang suami mencoba untuk menghentikannya. Jelas saja lah si suami langsung geram ke istrinya.

 

 

 

 

 

“Mempelai pria mencoba untuk mendekatinya agar lebih intim. Tapi, ia terkejut karena istrinya mengacuhkannya. Tidak merespon kalimat dan tindakannya,” terang kerabat yang memberi keterangan ke media setempat.

Source: inet.detik.com

Lebih jauh lagi, sang istri ternyata memang lebih memilih teman-temannya dibandingin suami yang baru saja menikahinya.

 

 

“Ketika mempelai pria bertanya padanya apakah teman lebih penting darinya, sang istri menjawab teman lebih penting,” ungkap kerabat.

Source: inet.detik.com

 

 

Ya jelas lah sikap si istri bikin perdebatan pun makin memanas sampai-sampai salah satunya pergi meninggalkan hotel malam itu juga. Nggak lupa ia berkata kepada istrinya jika ia akan mengajukan tuntutan cerai. Nama pasangan tersebut tidak disebut karena alasan privasi.

 

 

Kasus semacam ini cukup disesalkan karena angka perceraian di sana yang lumayan tinggi.

 

 

“Kesalahpahaman, perbedaan pandangan dan kurangnya tanggung jawab adalah penyebab perceraian di kalangan pasangan muda,” kata Ahmad Al Maabi, pakar hukum perceraian setempat.

Source: inet.detik.com

 

 

Waduh, pokoknya nggak usah ditiru ya yang kayak gini. Jangan sampai pasangan kita jadi marah karena kita malah asyik sama temen-temen. Yah moga aja semuanya berakhir baik deh!

 

 

sumber: Detik 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori