Ini Alasan Pria Ini Membunuh Driver Gojek

Reni baru mengetahui kejadian yang menimpa suaminya dari polisi yang datang ke rumah. Suaminya ditemukan tewas di depan wihara yang berada di Jalan Tangggul Mas
0
Ini Alasan Pria Ini Membunuh Driver Gojek
0 (0%) 0 votes
gojek

Adi Firmanto (34) tak akan pernah pulang lagi setelah pamit untuk mengojek kepada istrinya, Reni Liliana (33). Adi, tewas dibunuh saat mengantar konsumennya dari Tembalang ke Tanah Mas, Semarang Utara.

 

Reni menuturkan, Adi sempat pulang ke rumah mere di Ngesrep sebelum berangkat mengojek.

 

“Suami berangkat pukul 13.30 WIB, pulang pukul 21.30 WIB karena anak minta dibelikan Chiki,” ungkapnya.

Source: regional.kompas.com

 

Lalu, suaminya kembali berangkat kerja malam itu karena katanya ingin mengejar poin. Menurut Reni sendiri, suaminya baru memperoleh enam poin pada hari itu.

 

Tim Inafis Identifikasi Korban

 

gojek dibunuh
Source: kompas.com

 

Reni pun baru mengetahui kejadian yang menimpa suaminya dari polisi yang sempat datang ke rumah. Suaminya ditemukan tewas di depan wihara yang berada di Jalan Tangggul Mas, Perumahan Tanah Mas, Semarang. Ia ditemukan di seberang vihara dalam keadaan tergeletak dengan jaket Go-jek dan besimbah darah.

 

“Motornya hilang namun handphone dari Go-Jek masih (ada),” tuturnya.

Source: regional.kompas.com

 

Sang pelaku pembunuhan pengemudi Go-jek, Wahyu Anggara (19) akhirnya ditangkap di daerah Cakung, Jakarta Timur. Wahyu menuturkan dirinya tega merampok sampai membunuh korban karena dipaksa kekasihnya untuk memiliki sepeda motor.

 

“Saya diminta punya motor sama pacar saya, makanya saya begini (merampas motor dan membunuh driver gojek),” ungkap Wahyu.

Source: regional.kompas.com

 

Wahyu

 

pembunuhan
Source: kompas.com

 

Ia pun memiliki rencana untuk merampas motor pengemudi Go-jek dengan mencari korban secara acak.

 

“Asal dapat saja, siapa aja,” tambahnya.

Source: regional.kompas.com

 

Kesehariannya, Wahyu bekerja sebagai karyawan sebuah usaha fotokopi di Tembalang. Pada hari Sabru, 9 Juli 2016, ia pun memesan Go-jek dan minta diantar dari Tembalang ke Tanah Mas.

 

Sesampainya di Tanah Mas, Wahyu pun langsung menyerang bagian leher korban dari belakang dan membawa kabur motor Jupiter MX serta ponsel milik korban. Setelah itu, ia langsung menghampiri rumah kekasihnya dan mengajak kekasihnya melarikan diri ke Jakarta. Wahyu merasa ketakutan usai menghabisi nyawa korban.

 

Gelar Perkara Pembunuhan

 

gojek
Source: kompas.com

 

“Motornya saya taruh di pinggir jalan daerah Kembangarum. Lalu saya naik taksi ke Krapyak cari bus,” ujar Wahyu.

Source: regional.kompas.com

 

Motor milik Adi pun ditemukan di daerah Manyaran, Semarang Barat. Sebelum di tangkap di Cakung, kaki kanan Wahu sempat ditembak karena mencoba melarikan diri.

 

Jangan sampai dibutakan oleh cinta seperti Wahyu ya, tega menghabisi nyawa orang lain demi memuaskan cintanya. Hmm.. bagaimana menurutmu?

 

Source: kompas.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori