Alasan Kenapa Pria Percaya Diri Lebih Disukai Wanita

0
Alasan Kenapa Pria Percaya Diri Lebih Disukai Wanita
0 (0%) 0 votes
0001priapercayadiri

Guys, pernah gak sih kepikiran apa yang membuat seorang cewek memilihmu? Jika kamu lugas dan percaya diri semenara yang lainnya pasif, ya pastinya gak ada kompetisi — kamu sudah jelas menjadi pemenang di matanya.

Banyak cewek lajang merasa frustrasi dengan sulitnya berkencan. Kenapa sih mereka komplen begini? Secara tidak langsung, cowok pasif yang gak punya rencana pasti, maksud gak jelas, dan berkencan terasa seperti menghabiskan banyak tenaga daripada senangnya.

David Klow, Psikoterapis di Chicago dan pemilik Skylight Counseling Center menyatakan, “Perempuan senang pria lugas sama seperti penari salsa senang kendali yang bagus. Ketika ada kejelasan dan tujuan, dia merasa nyaman. Jika perempuan tak dapat memercayai gerakan si pria, dia akan berhenti untuk memilih pasangan dansa yang lain. Jika dia langsung dan jepas dalam memimpin, bagaimanapun, semuanya menang.”

Alpha Male Personality

source: alphamaletraits

Cek di bawah ini, 4 alasan utama perempuan suka berkencan dengan pria lugas. Jika kamu mau menjadi pria lugas, memiliki pemahaman yang menarik adalah hal penting untuk memulai.

Cowok Lugas Gak Menyebabkan Stres Tak Penting

Berkencan seharusnya menyenangkan, bukan malah menyebabkan stres. Susah lho percaya ke cowok yang ambisius dan gak jelas trus harus kencan dengan dia? Ini bisa menyebabkan level kepercayaan cewek merosot karena harus menebak-nebak maunya si cowok.

Ketika kamu benar-benar hadir untuk seorang cewek, kamu menunjukkan minat yang asli dan hal ini membuat kencan jadi menyenangkan. Kamu harus membuat gadismu merasa aman. Karena harga dirinya dalam bahaya dan harga dirinya layak diperjuangkan–sesuatu yang tak ingin dia ambil risikonya bila dirusak dengan cara bermain tebak pikiran dengan cowok yang gak antusias.

Sasha Daygame, pelatih kencan langsung, kreator The Direct Dating Summit dan penulis The Direct Daygame Bible: How to Meet and Attract Beautiful Women in Everyday Situations, menjelaskan bahwa menjadi ‘tipe misterius’ tidak menghasilkan apapun kecuali kesukaran, “metoda misteri dipopulerkan oleh buku The Game dan memicu interaksi canggung dan tak asli.” Sebagai pendekatan alternatif, Sasha merekomendasikan metoda kencan langsungnya, yang memperlihatkan kejujuran, keaslian, dan mengekspresikan dirimu secara terang-terangan.

Cowok Lugas Memancarkan  Keyakinan

 Exudes Confidence

Cowok percaya diri sangatlah menawa. Percaya diri mempertegas amannya menjadi diri sendiri dan membawa rasa percaya diri itu menjadi lugas. Cewek akan menyadari bahwa dua kualitas ini saling terikat.

April Masini, ahli hubungan pria wanita dan suara di balik kolom nasihat Ask April ,  setuju bahwa ada satu godaan tentang pria lugas dan percaya diri ini, “Pria yang bersikap langsung, terbuka, dan jujur dalam sebuah hubungan memperlihatkan kepercayaan diri, dan itu adalah afrodisiak yang mengalahkan kerang kapan saja. Banyak pria berpikir uang adalah apa yang perempuan cari, tetapi kenyataannya kami mencari kepercayaan diri, selera humor, dan kesuksesean — semua yang dibutuhkan untuk menjadi pria lugas, langsung, dan terbuka.”

Cowok lugas, atau tipe alpha male, adalah tipe yang paling sering memikat cewek. Alasannya adalah tipe ini tahu apa yang dia mau. Cowok percaya diri akan mengejar cewek yang dia suka. Jika kamu suka pada seorang cewek, ya kejar dong. Cewek suka ketika kamu mengatur rencana untuk bersamanya, dengan bonus jika kamu juga bersamanya di hari-hari selanjutnya.

challenge-sex-appeal

source: alphamalelifestyle

Cowok Lugas Gak Bakalan Buang Waktu Si Cewek

Cowok lugas akan langsung ngomong dan jujur jika perasaannya gak nyambung setelah beberapa kencan pertama dan dia gak ada masalah untuk bicara langsung bagaimana perasaannya kepada si cewek. Cowok ambisius, di sisi lain, sering menghindari kejujuran dan agak membuang waktu si cewek dengan obrolan gak mutu dan gak bikin nyaman.

Kerennya menjadi lugas adalah cewek bakalan ngerasa yakin mengetahui bahwa ada sesuatu yang mengganggumu, kamu akan langsung ngomong tanpa berbelit mengenai masalahmu, yang membuat segalanya menjadi lebih mudah. Tetapi jika kamu belibet dan susah ditebak maunya, cewek bakalan berasumsi kamu orangnya gak sepenuh hati, karena kamu menolak untuk jujur. Kejujuran selalu menyakitkan, ya? Karena dia akan memilih jujur telah membuang waktu yang tak akan dia dapatkan kembali.

Cowok Lugas Selalu Menggunakan Hatinya Dengan Terbuka

Cowok lugas gak bakalan berantem di balik semak karena takut penolakan. Emosinya akan terlihat jelas dan menyatakan secara terbuka apa yang dia rasakan dan dia pikirkan.

Nicole Prause, Ph.D. seorang sexual psychophysiologist mengatakan, “Beberapa orang benar-benar berjuang untuk menyampaikan emosinya secara pas. Mendambakan seseorang yang lugas adalah kode untuk menginginkan seseoerang yang waspada terhadap emosinya sendiri dan secara tepat bisa menyampaikannya sekaligus melegakan.

Beberapa stres yang dialami pasangan adalah yang mencoba mengerti emosinya secara tepat. Ketika beberapa bagian dari semua ini menyebabkan seseorang bisa melempar kursi hingga patah, itu pasti sumber konflik dan dapat menjadi alasan sebuah hubungan berakhir.”

Perempuan sangat mudah terpikat dengan cowok yang memiliki emosi jelas daripada cowok yang tertutup. Kalau kita menjadi cewek remaja, pasti terpesona dengan sosok cowok misterius dan ambisius yang susah ditebak. Cewek dewasa gak bakalan buang waktu dengan semua itu. Dia ingin kamu mengatakan padanya apa yang ada dalam pikiranmu daripada nyuruh diem ketika sesuatu terjadi.

Keterbukaan selalu membuat dia merasa kamu terbuka apa adanya. Inilah kunci hubungan yang sukses karena mengizinkan dia untuk semakin dekat denganmu dan hubungan kalian mengalami kemajuan. Jadi, kalau kamu beneran suka sama dia, ngomong langsung dan terbuka mengenai perasaanmu. Gitu lho, guys!

Mencari pria pede dengan bertanya ke AskMen

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori