Akun Instagram Ini Jual Bayi!!! Apa-apaan Nih?!!

0
Akun Instagram Ini Jual Bayi!!! Apa-apaan Nih?!!
0 (0%) 0 votes
Nikita Mirzani

Kasus jual bayi online sempat menggegerkan Indonesia pada tahun 2013 lalu.  Sekarang, pemilik akun Instagram ini malah membuat akun untuk menjual bayi murah!

 

Pengelola akun @Jualbayimurah tampak memamerkan enam foto bayi yang akan dijual. Foto-foto tersebut sudah diunggah sejak delapan minggu yang lalu.  Sudah cukup lama akun ini menuai banyak kecaman, dan banyak pengguna Instagram yang meminta agar akun ini segera ditutup.

 

Dalam biodata akun disebutkan tulisan “trusted” atau terpercaya.  Pengelola akun juga mencantumkan alamatnya yang mengarah pada salah satu panti asuhan di Jalan Jatinegara Barat No 122, Jakarta Timur.  “Ambil bayi langsung melalui panti asuhan,”  tulis akun itu.

 

Setelah diselidiki, ternyata alamat yang tertera di akun adalah lokasi sebuah gereja.  Terdapat juga sekolah dan panti asuhan di sana.  Saat dikonfirmasi pada pengacara Gereja Santa Maria, Azas Tigor Nainggolan mengelak gereja itu melakukan penjualan bayi.  Dan panti yang dimaksud adalah panti remaja, bukan panti bayi.

 

Azas menegaskan bahwa panti itu sudah ada sejak zaman penjajahan dan fungsinya adalah mendampingi keluarga broken home.  Sehingga saat SMP, anak yang dititipkan harus dikembalikan ke keluarganya.

 

Akun Instagram tersebut sangat meresahkan, tetapi belum ada tindak lanjut lagi dari aparat yang berwenang.  Tidak jelas pula siapa pengelola akun ini.  Belum ada yang berhasil mengetahui apa motif pengelola akun membuat akun tidak pantas itu.

 

Bagaimana tanggapanmu untuk ulah iseng ini?  Yang suka artikel, boleh share dan like!

Hello Comment 15Sort by


user plantat...
2016/01/10 13:15

I love it, Excellent article.

user Anonim
2015/10/06 17:58

I think this is one of the most vital info for me. And i am glad reading your article. But should remark on some general things, The website

user Anonim
2015/10/06 10:33

Very neat blog article.Really looking forward to read more. Really Great.

user Anonim
2015/10/06 08:03

I truly appreciate this blog.Much thanks again. Really Cool.

user Anonim
2015/10/06 05:10

I really liked your article post.Thanks Again. Want more.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori