Aktris-Aktris Terkenal Ini Jadi Pemeran Pembantu Wanita

0
Aktris-Aktris Terkenal Ini Jadi Pemeran Pembantu Wanita
0 (0%) 0 votes
ffb2015

Malam ini (12/9), ajang penghargaan bagi perfilman dan televisi tanah air kembali digelar. Festival Film Bandung yang awalnya hanyalah perhelatan daerah kini semakin dikenal secara nasional. Tahun ini, Festival Film Bandung akan digelar di Monumen Perjuangan Rakyat di mana penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals turut menjadi pengisi acara. Di tahun ini, ada hal yang menarik pada nominasi Festival Film Bandung. Untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji, beberapa aktris film yang telah terkenal berkumpul bersama.

 

Acha Septriasa

 

acha

http://www.fotoseleb.com/news/images/2015/5/Acha_Septriasa%20_nominasi_IMA2015.jpg

 

Aktris berusia 26 tahun ini menjadi salah satu nominasi pada kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji. Acha Septriasa masuk menjadi nominasi dari perannya sebagai Asa pada film Nada Untuk Asa. Akting gadis ini memang sangat meningkat. Kamu dapat melihat aktingnya yang pertama kali di film Apa Artinya Cinta yang keluar pada tahun 2005 dan bandingkan dengan film-film yang ia perankan setelahnya. Acha benar-benar meningkatkan kemampuan aktingnya, bukan? Karena itu tidak mengherankan ia dapat masuk nominasi pada kategori ini.

 

Atiqah Hasiholan

 

atiqah

https://img.okezone.com/content/2011/09/13/34/502275/4G53lH06Ql.jpg

 

Aktris ini juga turut meramaikan nominasi untuk kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji pada Festival Film Bandung tahun ini. Aktingnya memang tidak perlu diragukan lagi. Meski menjadi pemeran pembantu, Astiqah selalu memberikan yang terbaik. Hal ini dapat dilihat pada film Arisan! 2, Java Heat, hingga 2014: Siapa di Atas Presiden di mana ia masuk pada kategori dalam perannya sebagai Iptu Astri.

 

Christine Hakim

 

christine

http://static.inilah.com/data/berita/foto/2191748.jpg

 

Aktris senior ini memang layak disebut sebagai Meryl Streep dari Indonesia. Betapa tidak, Christine Hakim telah mulai bermain film sejak tahun 1973 dan terus dilakukannya hingga sekarang. Ia pun tidak pernah bermain pada film-film dengan karakter biasa. Pada setiap penampilannya, khalayak pasti akan dibuat kagum. Kamu mungkin pernah melihat akting Christine Hakim yang menawan pada film Tjoet Nja’ Dhien di mana ia mendapatkan Piala Citra, Rayya Cahaya Diatas Cahaya di mana ia juga berperan sebagai pemeran pembantu namun tetap menawan, hingga Eat Pray Love di mana ia bersanding dengan aktris legendaris Hollywood, Julia Roberts. Dalam nominasi kategori ini, Christine Hakim mendapatkannya melalui perannya yang memukau sebagai pendekar bernama Cempaka pada film Pendekar Tongkat Emas.

 

Prisia Nasution

 

prisia

https://img.okezone.com//content/2013/10/24/206/886443/P6t5MMybxN.jpg

 

Aktris bernama lengkap Prisia Wulansari Nasution ini juga merupakan pemain film handal. Beberapa film layar lebar dan juga bioskop telah menempatkan Prisia sebagai pemeran utamanya. Kamu tentu ingat dengan perannya sebagai penari ronggeng dalam film Sang Penari yang membawanya meraih Piala Citra. Kali ini, Prisia dinominasikan pada kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji melalui perannya di film Comic 8: Casino Kings Part I.

 

Raline Shah

 

raline

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1792632.jpg

 

Aktris yang memulai debut filmnya sebagai Riana pada film 5 CM terus memukau masyarakat dengan aktingnya. Raline juga berhasil berperan sebagai Rana pada film Supernova yang diangkat dari novel laris karya Dewi Lestari. Pada Festival Film Bandung tahun ini, ia masuk sebagai salah satu nominasi melalui film Surga Yang Tak Dirindukan.

 

Nah, siapa menurutmu yang akan menang pada kategori ini? Berikan komentarmu ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori