Aktor Ganteng Rizky Hanggono Ganti Haluan Jadi Dosen Killer?

Aktor ganteng Rizky Hanggono yang kerap menerima peran dalam berbagai genre film rupanya kini memutuskan untuk mengubah karirnya demi menjadi seorang dosen.
0
Aktor Ganteng Rizky Hanggono Ganti Haluan Jadi Dosen Killer?
0 (0%) 0 votes
Rizky Hanggono COVER

Aktor ganteng Rizky Hanggono hadir dengan project film terbarunya. Di tengah geliat film action di Indonesia, ia dan para pemain serta kru yang terlibat dalam film berjudul MENGEJAR EMBUN KE EROPA menyuguhkan genre berbeda.

 

Kali ini, Rizky berperan sebagai seorang dosen yang berdedikasi tinggi terhadap pendidikan. Dalam film ini, Rizky mencoba membawa pengalamannya sekolah dan kuliah ke dalam sosok yang ia perankan. Namun, rupanya ia mengaku kesulitan untuk menjiwai karakternya tersebut.

 

“Sekolah kayaknya berat, kalau lihat guru atau dosen malas. Sedangkan Puro sangat berdedikasi sama pendidikan. Ketika dia belum punya posisi, tapi dia bisa mendobrak tadi, dia mendapat tekanan. Menurut gue susah banget masuk ke karakter Puro (Dosen di film MENGEJAR EMBUN KE EROPA),” jelas Rizky Hanggono ketika ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa kemarin.

 

Dalam cerita film ini, Rizki Hanggono pun mengungkapkan bahwa karakter dosen yang diperankannya memiliki sifat yang tegas dan tanpa basa-basi. Ia pun mendalami perannya lewat sosok nyata dosen yang bersifat serupa.

 

“Bapak Puro ini, kita ambil film ini dari karakter asli. Namanya bapak Usman. Dari karakter kita banyak belajar dari beliau. Dia gak suka basa-basi, terkadang meledak-ledak. Kalau ada dosen yang dianggap kurang bagus, kasih peringatan, keluar. Segampang itu,” tuturnya.

 

Berperan sebagai seorang dosen dalam film ini rupanya membuat seorang Rizky mengenang masa-masa sekolahnya, terutama saat berada di bangku SMP. Ternyata, ia pernah ditampar lho sama gurunya.

 

“Dosen kayaknya asyik-asyik aja. Mungkin pengalaman berkesan di SMP, dulu gue pramuka. Dan secara personal gue kenal beliau. Pas upacara bendera, nih. Gue lagi malas, tiba-tiba dari sudut mata gue melihat ada yang menutup pintu. Gue rasa wah main-main nih. Sudah telat temen malah nutup pintu. Akhirnya pintu gue tendang. Ternyata itu guru lihat (pak Nuryadi). Dia nanya, ‘kamu yang tendang? Iya pak,’ terus gue ditampar. Tamparan sayang sih. Itu berkesan banget,” ungkap Rizky.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori