Aktor Ganteng Muda Baru yang Sedang Melejit di Indo

Aktor ganteng satu ini rupanya digadang-gadang akan mengalahkan kepopuleran Aliando. Kira-kira siapa ya sosok pria ganteng yang fenomenal ini?
0
Aktor Ganteng Muda Baru yang Sedang Melejit di Indo
0 (0%) 0 votes
aktor

Aktor gantong muda seperti Aliando Syarief dan Stefan William saling silihh berganti memiliki waktu kepopulerannya sendiri setelah muncul dalam sejumlah sinetron yang ditayangkan oleh channel andalan Indonesia. Setelah kepopuleran Aliando dalam sinetron Ganteng – Ganteng Serigala dan Stefan William dalam Anak Jalanan, kali ini ada seorang aktor muda baru yang namanya juga langsung dikenal banyak orang setelah bermain dalam sinetron Anugrah Cinta yang sedang tayang.

 

Aktor muda tersebut adalah Omar Daniel, seorang pria tampan berwajah bule. Saking populernya nama Omar Daniel sampai menjadi nama yang paling banyak dicari di pencarian Google pada Kamis malam (25/8).

 

Omar Daniel yang memiliki wajah bule, sedikit brewok dan berambut gondrong memang memiliki tampilan visual yang menarik perhatian. Tidak heran jika Omar yang sejatinya adalah salah satu aktor dalam sinetron Anugrah Cinta, langsung menadapat perhatian publik walaupun dirinya bukan pemeran utama dalam sinetron tersebut.

 

Lebih jelasnya Omar berperan sebagai Rey yang merupakan seorang penyiar radio dalam sinetron RCTI tersebut. Dalam sinetron ini Omar diceritakan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan tokoh Naura yang diperankan oleh si cantik Bella Irish. Yah karena memang dasarnya bukan pemeran utama, Cinta Omar/ Rey harus bertepuk sebelah tangan karena Naura  sukanya dengan Arka yang diperankan oleh Giorgino Abraham.

 

Meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan untuk saat ini, namun Rey masih belum menyerah untuk bisa dapetin cinta Naura nih. Ini berarti Rey masih akan terus muncul dalam sinetron satu ini. Jadi penggemar tidak perlu khawatir, karena wajah tampan Rey masih akan hadir di episode – episode berikutnya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori