Aktor Ganteng Chico Jeriko Coba Peruntungan Di Belakang Layar

Aktor ganteng yang juga membintangi film Filosofi Kopi ini rupanya mulai mencoba peruntungannya di balik layar. Mantan dari Laudya Chyntia Bella ini bahkan...
0
Aktor Ganteng Chico Jeriko Coba Peruntungan Di Belakang Layar
0 (0%) 0 votes
chiko main pict

 

Akor ganteng Chico Jeriko mengawali karir sebagai bintang sinteron. Kemudian namanya melambung dan banyak diperbincangkan. Kini ia semakin mengepakkan sayap di dunia perfilman dan membintangi sejumlah box office Indonesia yang banyak meraup pononton, sebut saja ‘Filosofi Kopi’. Tetapi ternyata sering tampil di depan layar membuatnya bosan. Lalu, bagaimana dengan karirnya sebagai aktor?

 

Chicko mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang tidak mudah puas dengan sesuatu. Termasuk karirnya di dunia entertainment terutama dunia perfilman. Namun baru-baru ini ia menyatakan bila dirinya sudah mulai bosan menjadi aktor. Ia pun ingin merambah dunia belakang layar yang belum dicoba.

 

“Gue pengen belajar sesuatu yang sebelumnya belum pernah gue pikirin. Pkoknya gak pernh ada di otak gue untuk kerja di belakang layar. Terus gue dapet partner Angga Dwimas Sasongko,”ungkap Chiko

 

Aktor berdarah Thailand ini juga mengungkapkan pujiannya terhadap Angga Dwimas yang menurutnya sangat brillian dan jenius. Sehingga dirinya ingin belajar sesuatu terutama dari Angga tentang hal yang belum pernah ia jalani.

 

Keputusannya untuk menjadi produser bukanlah suatu alasan. Pasalnya ia memilih profesi barunya ini karena ingin tahu bagaimana sih bisnis di dunia perfilman terutama dengan menjadi producer.

 

“Kenapa gue pilih ini karena gue pengen tahu gimana sih bisnis ini. Apa sih yang dilihat dari kacamata seorang produser untuk memproduksi film. Bagaimana sih menjalanai strategi marketingnya, kayak gitu.”

 

Nah, saat ditanya pilih mana antara menjadi produser dan aktor. Bintang film ‘Terjebak Nostalgia’ ini justru lebih nyaman saat berada di depan layar kaca. Tapi, ia menjelaskan itu semua karena dirinya baru saja menjajal berkecimpung di dunia balik layar.

 

“Mungkin karena gue masih baru, gue lebih comfortable di akting sih,”imbuhnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori