Aksi Heroik Driver GO-JEK Selamatkan Korban Bom Sarinah

Korban bom sarinah di selamatkan oleh driver gojek dengan aksi heroiknya di tengah ketakutan dan kepanikan masyarakat yang tanpa sengaja telah tertangkap kamera
0
Aksi Heroik Driver GO-JEK Selamatkan Korban Bom Sarinah
0 (0%) 0 votes
gojek

Ibukota Jakarta diguncang bom. Enam ledakan terjadi di kawasan gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Ledakan pertama terdengar hari ini pukul 10.45, Ledakan itu disusul lima ledakan berikutnya dalam tempo 30 menit. Bom terakhir, meledak paling keras.

 

Dari kabar yang beredar, hingga saat ini ledakan tersebut telah menewaskan 7 orang. Warga Ibukota pun dibuat panik dengan aksi teror tersebut.

 

Namun, ditengah ketakutan dan kepanikan tersebut aksi heroik dilakukan oleh seorang seorang driver Gojek yang tertangkap kamera.

 

 

Lv-rvqvd_normal

Fahroel [email protected]

RT @lanangedan: Kalo liat video di tweet @arbainrambey. Ada kang gojek yang nekat lari ke arah bomb. Beliau nyelametin cewe ini. https://t.…

Thu Jan 14 07:40:12 +0000 2016

 

 

 

Dilansir Detikzone, Salah seorang pengemudi Gojek nekat lari ke arah lokasi terjadinya ledakan bom Sarinah untuk menyelamati seorang wanita. Dari foto yang beredar di Twitter, tampak seorang wanita berambut hitam panjang masih mengenakan helm dan luka di bagian kaki.

 

Dalam keadaan panik, wanita itu menggenggam erat tangan pengemudi Gojek yang membawanya ke pinggir jalan.

 

Sebelum foto itu beredar, pemilik akun @arbainrambey mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi sekitar Sarinah usai ledakan bom. Sekilas tampak seorang pengemudi Gojek yang lari ke arah ledakan bom, dan tak lama kemudian ke tempat semula membawa seorang wanita. Rupanya, itu adalah sosok yang ada di foto tersebut.

 

Penduduk di Jakarta tiba-tiba saja dibuat terkejut dengan beritanya pengeboman dan baku tembak yang terjadi di Sarinah sekitar pukul 10:45 WIB. Sejauh ini, korban berjumlah 6 orang, 3 polisi dan 3 sipil.

 

Karena kejadian ini, masyarakat sekitar Jakarta diimbau untuk tidak keluar rumah atau keluar gedung kantor jika tidak ada keperluan yang mendesak. Informasi yang berkembang, ledakan bom juga terjadi di tiga lokasi lain, yakni Cikini, Kuningan dan Slipi.

 

Hingga kini kondisi di Thamrin masih mencekam. Banyak petugas kepolisian berjaga melakukan pengejaran pada pelaku. Polisi dari Densus Antiteror dan Gegana Polda Metro Jaya masih bersiaga dan melokalisir lokasi. Sempat terjadi baku tembak sengit antara polisi dan pelaku yang belum diketahui jumlahnya.

 

 

Source : Detikzone

Hello Comment 5Sort by


user Anonim
2016/01/15 05:35

Jangan slalu menyalahkan petugas, ,peristiwa seperti ini sulit untuk diketahui kapan akan terjadi

user Anonim
2016/01/14 17:18

sebab ta.ada uang kawan.aneh cuman motor di lampu merah sudah tertib rajin...masi aja di hampirin kontak si minta. kenak de 5000. kalo uang ma siap...kalo begituan ma ga.ada yang mas beros

user Anonim
2016/01/14 16:51

ngomong aja u bau

user Anonim
2016/01/14 16:21

inilah hasil dari ketidak siapan kepolisian, mereka terlalu sibuk mengurusi hal-hal yg bukan tugas pokok mereka. seandainya kepolisian lebih sigap & peka terhadap gerak gerik yg mencurigakan, pasti ledakan itu bisa dihindari.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori