Aksi-aksi Heboh Deddy Corbuzier di Luar Sulap

Seorang Artis tak hanya besar melalui aksi profesionalnya, tetapi juga aksi-aksi di luar keartisannya, seperti yang banyak dilakukan Deddy Corbuzier.
0
Aksi-aksi Heboh Deddy Corbuzier di Luar Sulap
0 (0%) 0 votes
Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier adalah seorang Pesulap professional, Aktor sekaligus Presnter kenamaan Indonesia. Ia lahir dengan nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo di Jakarta pada 28 Desember 1976.

 

Deddy tak hanya membuat Publik geger dengan aksi sulapnya yang memukau di atas panggung, tetapi juga aksi-aksinya di luar kegiatan profesionalnya. Berikut Hello-Pet berikan ulasan rinci terkait profil dan aksi-aksi heboh Deddy Corbuzier di luar aksi panggungnya.

 

Tentang Deddy Corbuzier

 

Tentang Deddy Corbuzier
entang Deddy Corbuzier via instagram.com

 

Deddy Corbuzier memasuki dunia Entertaiment Tanah Air lewat aksi-aksi sulap memukaunya. Selain trik-trik sulap umum, Pria yang sekarang berkepala plontos ini juga kerap tampil dengan pertunjukan sulap yang mengandung resiko tinggi. Kemampuannya dalam hal sulap telah mencetak banyak sekali magician ternama, sebut saja Bow Vernon, Oge Arthemus, Demian Aditya dan lain-lain. Ia juga merupakan salah seorang pesulap yang memperoleh penghargaan Merlin Award.

 

Deddy meraih ketenarannya tak hanya lewat aksi sulap, tetapi juga penampilan entertaining lainnya, seperti bermain dalam film,  mengisi acara-acara talk show, dan menjadi bintang iklan. Deddy pun kini dikenal sebagai salah satu Artis Indonesia multitalenta.

 

Deddy Corbuzier dan Diet OCD

 

Deddy Corbuzier dan Diet OCD
Deddy Corbuzier dan Diet OCD via instagram.com

 

Aksi heboh pertama Deddy di luar sulap adalah dengan menciptakan sebuah program kesehatan yang dinamai OCD “Obsessive Corbuzier Diet” yang berbasis pada teknik Intermittent Fasting digabungkan dengan latihan HIIT (High Intensity Interval Training) pada tahun 2013 lalu. Ia bahkan menerbitkan website dan buku elektronik khusus membahas hal tersebut.

 

Kendati ini bukan merupakan teknik baru, tetapi program OCD menjadi sangat populer di Indonesia berkat keberhasilan Deddy dalam mengubah penampilannya menjadi lebih berotot dan berkadar lemak rendah.

 

Mundur dari Dunia Sulap

 

Mundur dari Dunia Sulap
Mundur dari Dunia Sulap via instagram.com

 

Kendati masih berkaitan dengan sulap, namun ini bukan mengenai aksi fantastisnya sebagai Pesulap.

 

Tanpa angin besar yang menerpa, Deddy Corbuzier tiba-tiba hadir menghobahkan Publik dengan keputusannya untuk mundur dari dunia sulap, dunia yang sudah sejak lama digeluti dan membesarkan namanya.

 

Kabar resign-nya Deddy dari dunia sulap ini dimulai melalui sebuah pengumuman resmi melalui websitenya, yang kemudian dilanjutkan melalui Instagram. Menurut Deddy, keputusannya itu sudah bulat, dan sudah dipertimbangkan secara masak. Adapun alasannya, Deddy beralasan sebagai berikut:

 

  1. Demi mendapatkan banyak waktu luang dengan sang buah hati, Azkanio Nikola.
  2. Adanya interpensi komersil di dalam sulapnya, yang berujung pada hilangnya sifat hiburan yang menjadi sifat alami dari sulap itu sendiri
  3. Demi kelangsungan regenerasi dunia sulap di Tanah Air

 

Deddy mengaku keputusannya mundur dari dunia yang sudah dua dekade ini digelutinya adalah final, bukan sensasi yang seperti dilakukan oleh banyak Selebritis.

 

Selama berkiprah di panggung sulap, Deddy sudah banyak mendapatkan penghargaan, seperti: Master Mentalist, Twice Merlin Award Winner for The World Best Mentalist, The First Asian Magician to receive honourable award from The Society of American Magician.

 

Ringkus Haters Chika Jessica

 

Ringkus Haters Chika Jessica
Ringkus Haters Chika Jessica  via i2.wp.com

 

Beberapa waktu belakangan Deddy Corbuzier menggerkan Publik dengan aksinya yang meringkus haters Chika Jessica.

 

Baca Juga: Ini Yang Bikin Deddy Corbuzier Sewot Ke Presenter TVOne

 

Kejadian bermula ketika munculnya komentar berbau SARA di akun Instagram milik Chika Jessica. Deddy yang diketahui merupakan teman dekat Chika mendadak naik pitam. Ia pun melakukan beberapa upaya untuk mencari pemilik akun yang menyebut Chika sebagai Pekerja  PSK, salah satunya melalui cara sayembara. Sayembara itu dibuka untuk umum, dan yang berhasil akan dihadiahi uang sebesar Rp10 juta.

 

Setelah beberapa hari melakukan pencarian, Deddy kemudian mengunggah sebuah video yang berisi tentang pernyataan bahwa dirinya sudah mengetahui pemilik akun yang dinilainya tidak sopan tersebut, dan mengaku sudah mengtahui segala seluk-beluk yang berkaitan dengannya langsung. Adalah Antho, seorang Pria paruh baya yang nekad berbuat konyol dan tidak sopan di akun Instagram Chika.

 

“Anda ke kantor Polisi, jelaskan apa yang Anda lakukan dan meminta maaf dalam 3X 24 jam, atau Saya yang ke kantor Polisi dan menindak Anda,” tegas Deddy.

 

Selama 3 hari masa tunggu, kesabaran Deddy tak membuahkan hasil. Antho tak kunjung menunjukkan itikad baiknya. Deddy terpaksa melapor dan meminta pihak Kepolisian menangkapnya.

 

Setelah ditangkap, Deddy dan Chika akhirnya bisa bertemu langsung dengan Antho yang merupakan seorang Pegawai Bank. Pada kesempatan itu Antho melontarkan permohonan maafnya untuk semua pihak terkait. Namun Deddy sama sekali tak melihat ketulusan sang heters, apalagi Ia malah cengengesan ketika Deddy menasihatinya dengan nada kesal. Pun demikian, Deddy dan Chika akhirnya tetap membukakan pintu maaf untuk Antho.

 

Dari kejadian ini Deddy dan Chika berharap tidak ada lagi orang yang semena-mena mengeluarkan komentar, di manapun dan untuk siapapun.

 

Sumber : selebupdate.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori