Aksi Bela Ulama Akhirnya Digelar di Luar Masjid Istiqlal

Aksi bela ulama yang digelar pada hari Jumat, 9 Juni 2017 di area masjid Istiqlal rupanya tetap berlangsung. Tidak hanya itu saja, dalam aksi bela ulama yang...
0
Aksi Bela Ulama Akhirnya Digelar di Luar Masjid Istiqlal
0 (0%) 0 votes
aksi bela ulama

Aksi bela ulama yang dilakukan oleh ribuan massa rupanya tetap digelar. Sebelumnya, Presidium Alumni 212 menyebutkan jika aksi bela ulama yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 juni 2017 akan dilakukan di Masjid Istiqlal. Sayangnya, rencana tersebut harus gagal lantaran pihak pengurus Masjid Istiqlal tidak memberikan izin.

 

Kendati demikian, rupanya pihak Presidium Alumni 212 selaku penyelenggara aksi bela Islam tetap akan menggelar acara tersebut. Bahkan, pihaknya sudah menyediakan enam buah mobil komando yang akan digunakan untuk memberikan orasi kepada massa yang hadir. Dalam orasinya, rupanya massa yang mengikuti aksi bela ulama ini mengatakan akan terus berusaha memasuki area dalam Masjid Istiqlal hingga ibadah taraweh.

 

Disinggung mengenai aksi bela ulama yang diikuti oleh ribuan massa, rupanya Presidium Alumni 212 juga akan membahas mengenai pembentukan panitia penjemputan Rizieq Shihab. Seperti yang telah diketahui, pihak Presidium Alumni 212 memang menyampaikan jika pihaknya akan melakukan pengawalan terhadap Rizieq Shihab yang kemungkinan tiba di tanah air pada tanggal 12 Juni nanti.

 

Bahkan, pihaknya akan melakukan pengawalan kepada Rizieq Shihab seperti pengawalan terhadap pimpinan Arab Saudi, Raja Salman. Terkait dengan rencana pengawalan ini, sebelumnya pendukung ketua Front Pembela Islam tersebut juga berencana untuk mengepung bandara tempat kedatangan Rizieq Shihab. Sebagai tambahan informasi, Rizieq sendiri akan langsung diamankan oleh pihak berwajib setibanya di Indonesia.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori