AKMU Bicara tentang Second Half Album AKMU Puberty

AKMU kini kembali memberikan kabar yang menyenangkan bagi para fans-nya. Pasalnya, duo ini akan segera merilis album keduanya dalam waktu dekat.
0
AKMU Bicara tentang Second Half Album AKMU Puberty
0 (0%) 0 votes
AKMU

AKMU Syuhun dan Lee Chanhyuk kini sedang merilis album baru bertajuk Puberty. Bahkan, kedunaya sudah merilis salah satu musik video dari lagu Re-Bye. Perpaduan suara antara Syuhun dan Lee Chanhyuk tersebut tentu akan membuat eargasm para pendengar.

 

Album kedua AKMU, Puberty ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Tidak heran jika banyak netizen yang menunggu kapan album tersebut akan dirilis. Demi menjawab pertanyaan tersebut, bahkan AKMU juga menjelaskan tentang album terbarunya lewat sebuah wawancara, lho.

 

Mekipun AKMU memilki jadwal promo album yang sama dengan artis di YG Entertainment lainnya seperti IKON dan Lee Hi, duo ini akan melakukan cara yang tidak biasa. Dalam perilisan album terbarunya tersebut, AKMU membaginya menjadi dua tahap sepanjang tahun ini. Bagian pertama dari album Puberty yang  diisi dengan title track How People Moce dan Re-Bye bahkan sudah bisa dinikmati secara langsung lewat laman Youtube.

 

Bahkan, kedua musik video dari  AKMU tersebut sempat menduduki sejumlah puncak tangga lagu di Korea Selatan, lho. Sedangkan untuk bagian kedua, salah satu personil dari AKMU, Chanhyuk mengungkapkan jika pihaknya akan menentuka tanggal perilisan bagian keuda setelah melihat respon penjualan bagian pertama.

 

Chanhyuk AKMU juga menambahkan jika tema yang ada pada bagian kedua album Puberty tidak akan berubah. Bahkan, bagian kedua ini akan membuat para netizen makin terbawa perasaan karena lagu-lagu tersebut dikemas dalam balutan musik ballad yang menyentuh hati. Suhyun pun juga melengkapi pernytaan dari Chanhyuk jika bagian kedua akan dirilis pada akhir tahun ini.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori