Sylvester Stallone Punya Koleksi Benda Tajam di Rumah

0
Sylvester Stallone Punya Koleksi Benda Tajam di Rumah
0 (0%) 0 votes

Sylvester Stallone adalah salah satu aktor Hollywood yang seringkali memainkan sebuah peran di film – film action. Nah kalau sudah ngomongin film action pasti ada beragam jenis senjata yang bisa kita lihat disana. Ada senjata yang berupa pistol ada juga senapan. Sering juga kita menyaksikan penggunaan pisau di film-film action tersebut. Sylvester Stallone juga merupakan aktor yang sering menggunakan pisau di banyak filmnya.
Nama Sylvester Stallone sangat identik dengan John Rambo. Dari semua film stallone, Rambo merupakan salah satu film yang paling banyak memperlihatkan adegan pertarungan menggunakan pisau. Di film ini Sylvester Stallone juga menggunakan pisaunya untuk fungsi – fungsi yang lain seperti memotong kayu, membuat anak panah, membuka kaleng makanan, memotong kawat berduri dan lain – lain.
Ada beberapa pisau yang digunakan Sylvester Stallone di keempat sekuel Rambo nya. Di First Blood I dan II, Sylvester Stallone menggunakan pisau yang hampir sama. Keduanya adalah buatan seorang pembuat pisau bernama Jimmy Lile. Dua jenis pisau itu merupakan pisau berburu dengan gerigi. Pisau Sylvester Stallone di First Blood I memiliki gagang berwarna hitam. Sedangkan di First Blood II gagangnya berwarna hijau. Perbedaan lainnya adalah pisau di First Blood II dilengkapi dengan kompas dan senter yang bisa disimpan di gagangnya.

 

http://miamiviceonline.com/index.php/topic/7320-rambo-first-blood-knife/

http://miamiviceonline.com/index.php/topic/7320-rambo-first-blood-knife/

Di film Rambo III dan IV nya Sylvester Stallone menggunakan pisau buatan Gil Hibben. Di Rambo III, pisaunya tidak memiliki gerigi. Gagangnya juga lebih mirip “gagang golok” dan dilapisi oleh kayu dari Afrika. Kabarnya, replika pisau ini laku keras di pasaran.

 

http://www.bidorbuy.co.za/item/132611816/Rambo_knife_First_blood_III_NEW_Awesome_Quality.html

http://www.bidorbuy.co.za/item/132611816/Rambo_knife_First_blood_III_NEW_Awesome_Quality.html

Kalau di Rambo III pisau Sylvester Stallone mirip – mirip golok, nah, di Rambo IV pisaunya memang sudah diganti sama golok. Bahan badan goloknya bukan stainless steel biasa tapi dicampur dengan carbon. Selain pisau utama, Stallone juga menggunakan beberapa jenis pisau kecil di keseluruhan sekuel Rambonya.

 

http://www.bladeforums.com/forums/showthread.php/1123407-Are-quot-Rambo-quot-type-knives-practical

http://www.bladeforums.com/forums/showthread.php/1123407-Are-quot-Rambo-quot-type-knives-practical

Sylvester Stallone juga mempercayai Gil Hibben untuk membuat seluruh pisau yang digunakannya di sekuel film Expendables. Karena film Expandables settingnya lebih modern, bentuk pisau-pisaunya juga terkesan eksklusive. Beberapa jenis pisau malahan punya gagang yang terbuat dari gading gajah. Ukurannya juga beragam. Selain Sylvester Stallone, pisau-pisau tersebut juga digunakan oleh Jason Statham, Jet Lee dan beberapa bintang Expandables yang lain.

 

http://www.blademag.com/blog/knives-of-the-expendables-2-2

http://www.blademag.com/blog/knives-of-the-expendables-2-2

Nah, mungkin karena seringnya menggunakan pisau di filmnya Sylvester Stallone akhirnya menyimpan banyak pisau di rumahnya. Selain menyimpan pisau – pisau dari film Rambo dan Expandables, Sylvester Stallone juga punya pisau buatan Herman Schneider yang pernah dipakai di film Cobra  dan pisau buatan Spyderco yang digunakan di film Cliffhanger.

 

Koleksi pisau Sylvester Stallone tentunya akan bertambah karena kabarnya sebentar lagi aktor berusia 69 tahun tersebut akan membuat sekuel Rambo terakhir yang berjudul Last Blood (Rambo V). Nah, kita lihat seperti apa model pisau yang dipakainya ..

Hello Comment 3Sort by


user Anonim
2016/01/08 22:04

Gatel artikel kere

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori