Agus Yudhoyono Sambangi Presiden Jokowi di Istana Negara!

Agus Yudhoyono rupanya juga mendatangi Istana Negara untuk memberikan undangan pembukaan The Yudhoyono Institute kepada Presiden Jokowi secara langsung.
0
Agus Yudhoyono Sambangi Presiden Jokowi di Istana Negara!
0 (0%) 0 votes
agus harimurti yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan AHY ini rupanya menyempatkan waktunya untuk bertandang ke Istana Negara. Usut punya usut, kunjungan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut berkaitan dengan The Yudhoyono Institute yang akan dibuka dalam waktu dekat. Disinggung mengenai kedatangannya ke tempat yang berlokasi di Jalan Veteran, Jakarta Pusat tersebut, pria yang datang mengenakan batik berwarna cokelat itu memang membenarkan jika dirinya ingin mengantarkan undangan pembukaan The Yudoyono Institue.

 

Sebagai tambahan informasi, rupanya pembukaan The Yudhoyono Institute sendiri akan digelar pada hari Kamis, 10 Agustus 2017. Tak hanya meminta restu dan doa akan berdirinya The Yudhoyono Institute, AHY juga mengaku akan meminta wejangan dari Presiden Jokowi. Kedatangan AHY yang sempat melaju dalam Pilkada DKI 2017 beberapa waktu lalu ini pun disambut langsung oleh Presiden Jokowi.

 

Bahkan, AHY sempat menikmati hidangan yang disiapkan oleh putra sulung Jokowi, Gibran. Tidak tanggung-tanggung, Gibran rupanya sudah menyediakan menu spesial untuk jamuan spesial tersebut. tidak heran jika putra sulung Presiden Jokowi ini menyajikan Gudeg dan Bubur Lemu untuk AHY. Terkait dengan kunjungan AHY kali ini, tidka hanya Presiden Jokowi yang diundang dalam pembukaan dan peresmian The Yudhoyono Institute. Kabar menyebutkan jika AHY juga turut mengundang ketiga buah hati Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori