Ahok Woles Tanggapi Lulung dan Fadli Zon. Ini Katanya

Ahok yang merupakan mantan Bupati Belitung Timur menganggap Lulung sebagai seseorang yang suka berbohong. Seperti Habiburokhman yang katanya terjun dari monas.
0
Ahok Woles Tanggapi Lulung dan Fadli Zon. Ini Katanya
0 (0%) 0 votes
18042016 Ahok Lulung

Setelah pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham ‘Lulung’ Lunggana perihal dirinya yang akan memotong kuping demi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas sejumlah kasus yang sedang dihadapinya. Ahok pun hanya menanggapi enteng pernyataan sejumlah politikus yang memandangnya sebelah mata, apalagi dengan Lulung, politikus dari PPP.

 

“Makanya kalau soal Lulung begini, kamu (wartawan) tanya dahulu yang jelas sama dia (Lulung), iris kupingnya (telinga) sampai dimana, sampai putus atau cuma sedikit saja,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat, 15 April 2016.

Source: metro.sindonews.com

 

Abraham ‘Lulung’ Lunggana

 

lulung
Source: lensaindonesia.com

 

Ahok yang merupakan mantan Bupati Belitung Timur menganggap Lulung sebagai seseorang yang suka berbohong.  Begitupula dengan orang lain yang mengklaim dirinya ingin terjun dari Monas seperti Habiburokhman beberapa waktu lalu.

 

“Terlalu banyak yang bohong ini, mau loncat Monas pernah, makanya tanya dahulu sama dia kalau dia sudah jawab jelas baru saya cari pengacara, cari dokter untuk itu. Saya lapor mah gampang cuma saya enggak mau kena tipu Lulung begitu. Tanyain, potong satu kuping atau dua kuping,” kata Ahok yang juga mantan anggota Komisi II DPR ini.

Source: metro.sindonews.com

 

Fadli Zon

 

fad
Source: kompas.com

 

Selain pernyataan iris kuping Lulung, Ahok juga kerap menanggapi pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Menurut Ahok, banyak orang yang sering berkoar-koar tentang bersih dan transparasin atas tindakan keuangan tapi malah ia menjadi tersangka kasus korupsi.

 

“Yang doakan saya pakai baju oranye sudah pakai oranye juga. Iya kan? yang bilang lebih bersih, sudah ketangkap juga. Jadi begini saja, kita lihat saja,” kata Ahok.

Source: metro.sindonews.com

 

Basuki Tjahaja Purnama

 

ahok
Source: sindonews.com

 

Menurut Ahok, selama dirinya bekerja dengan benar, maka tidak akan ada masalah yang dihadapinya. Bahkan, Tuhan akan selalu melindungi dalam mengerjakan aktivitasnya.

 

“Dalam perjalanan saya pengalaman dalam hidup saya, selama kita benar, nanti ada Tuhan yang campur tangan. Kita tunggu aja, kita panjang-panjang umur saja,” kata Ahok.

Source: metro.sindonews.com

 

Maka dari itulah Ahok hanya santai menghadapi berbagai cibiran dari kalangan politikus ataupun hatersnya. Nah, kalau menurutmu sendiri bagaimana?

 

Source: sindonews.com

Hello Comment 4Sort by


user Anonim
2016/04/24 00:04

Udah la lulung muka loe aj dh jlk x xx..
Mau potong kuping pl nnti jd ape muka lo..
Mau ny kl muka dh jlk..hati jgn ikt jlk pl..

user Anonim
2016/04/22 00:24

ga percaya lulung ma habirokman mu potong kuping n loncat dmonas mana buktinya para angota Dpr

user Anonim
2016/04/19 08:55

 

MANUSIA  DIPEGANG UCAPANNYA MELAUI MULUTNYA ,  BINATANG DIPEGANG  TALINYA..........

user Anonim
2016/04/19 02:00

Bang ahok santai aja,gk usah ditanggapi.anjing menggonggong kafilah berlri.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori