Ahok Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Bicarakan Keluarga Angkat

Ahok yang menjalani sidang perdananya pagi tadi di bekas gedung PN Jakarta Pusat sempat membuat netizen terkejut saat sedang membacakan nota keberatan.
0
Ahok Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Bicarakan Keluarga Angkat
0 (0%) 0 votes
Ahok

Ahok atau yang memiliki nama lengkap Basuki Thahaja Purnama diketahui telah menjalani sidang perdananya terkiat kasus penistaan agama yang menyeret dirinya. Sedikit mengingta kembali, Ahok ditetapkan menjadi tersangka kasus penistaan agama karena gubernur non-aktif DKI Jakarta ini sempat menyeret salah satu surat yang ada di dalam Al-Qur’an.

 

Pagi tadi, 13 Desember 2016, Ahok yang ditetapkan menjadi tersangka menjalani sidang di bekas gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terletak di jalan Gajah Mada. Persidangan perdana dari Ahok ini juga dinantikan oleh netizen Indonesia. Bahkan, banyak dari netizen yang masih mencerca aksi Ahok terkait kasus penistaan agama yang menyeret dirinya. Namun, tidak sedikit pula yang memberi dukungan kepada Ahok.

 

Pada saat persidangan, rupanya Ahok tampak berkaca-kaca dan tak kuasa menahan tangis sata harus membicarakan soal keluarga angkatnya. Menurut Ahok, kasus penistaan agama yang dijatuhkan kepadanya juga membuat dirinya benar-benar terpukul dan merasa sangat bersalah kepada keluarga angkatnya yang memeluk agama Islam. Mantan pasangan Joko Widodo ini menyebutkan jika kasus ini membuatnya merasa menistakan agama orang-orang yang telah menyayanginya.

 

Hal ini terjadi saat dirinya membacakan nota keberatan. Dalam kesempatan etsrebut, Ahok juga menceritakan jika dirinya juga tumbuh di lingkungan masyarakat yang notabene merupakan pemeluk agama Islam. Bahkan, ia juga mengetahui bahwa salah satu kewajiban umat muslim adalah menghormati ayat suci Al-Qur’an.

Hello Comment 5Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori