Ahok Tak Ambil Pusing Hasil Survei?

Ahok rupanya mengaku tak terlalu mempermasalahkan hasil survey yang dilakukan oleh sejumlah lembaga terkait dengan hasil perolehan suara atas dirinya dan...
0
Ahok Tak Ambil Pusing Hasil Survei?
0 (0%) 0 votes
Ahok

Ahok yang kembali mencalonkan diri sebagai Cagub DKI Jakarta bersama Djarot rupanya mengaku tak mempersalahkan hasil survey yang dilakukan oleh sejumlah lembaga. Sebagai tambahan informasi, dari hasil survey yang dilakukan sejumlah lembaga terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, paslon dengan nomor urut tiga, Anies dan Sandi berhasil mengungguli perolehan Ahok-Djarot.

 

Disinggung mengenai hasil perolehan suara dirinya yang kalah dari sang rival, Ahok mengaku tak ambil pusing. Ia bahkan tampak legawa jika nantinya paslon nomor urut tiga kembali mengungguli perolehan suara di tanggal 19 April mendatang. Jika demikian, bisa dipastikan Jakarta akan memiliki pemerintah baru, yakni Anies dan Sandi.

 

Sebagai tambahan informasi, dari survey yang dilakukan oleh LSI, Ahok-Djarot memperoleh suara sebanyak 40,5% sedangkan Anies dan Sandi unggul dengan perolehan 49,7%. Hasil survey tersebut diperoleh dari survey yang menggunakan multistage random sampling. Metode survey tersebut memiliki margin of error kurang dari 4,8%.

 

Sedangkan hasil yang serupa juga diperoleh oleh Median yang juga melakukan survey. Bedanya, Median hanya menggunakna 800 warga Jakarta yang memiliki hak pilih. Dari survey tersebut diketahui jika perolehan suara Anies dan Sandi juga lebih unggul dari paslon nomor urut dua, Ahok-Djarot.

 

Tidak hanya itu saja, survey satu ini juga dilakukan secara menyeluruh di wilayah kotamadya Jakarta. Kendati demikian, rupanya Ahok tetap optimis dengan hasil perolehan pada pengambilan suara yang kembali digelar pada tanggal 19 April mendatang.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori