Ahok Ingin Didampingi Raisa dan Dian Sastro!

Ahok yang kini tengah menjabat sebagai Gubernur DKI ternyata memiliki keinginan khusus. Pria asal Belitung ini mengatakan ingin didampingi oleh Raisa dan Dian.
0
Ahok Ingin Didampingi Raisa dan Dian Sastro!
0 (0%) 0 votes
Ahok

Ahok sudah dipastikan akan mencalonkan diri kembali sebagai gubernur DKI Jakarta tahun depan di Pigub 2017. Sudah mendekati bulan  akhir tahun, namun Ahok masih belum mengumumkan siapa yang kira- kira akan menjadi calon wakil gubernurnya nanti.

 

Ketika ditanya tentang ciri –ciri seperti apa yang kira – kira diinginkan Ahok sebagai pasangan Cwagubnya. Ahok mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria khusus dan menjawab dengan candaan yang bikin ngakak para pencari berita.

 

“(Cawagub) Ya kayak Raisa atau Dian Sastro lah,” ujar Ahok sambil tertawa saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (3/8).

 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebelumnya sempat mengajukan salah satu kadernya untuk menjadi pasangan Wakil Gubernut DKI Jakarta Ahok. Ahok yang ditanya tentang hal ini, malah berguyon dan tidak menanggapi dengan serius pertanyaan wartawan. Dirinya masalah mengatakan bahwa dirinya tidak tahu dan bertanya apakah Raisa kader (PDI Perjuangan) atau bukan.

 

Sepertinya Ahok masih belum mau bicara tentang siapa yang akan menjadi pasangannya nanti di Pigub 2017. Selain itu Ahok juga memang sering berkomunikasi dengan beberapa artis tanah air, Ahok bahkan kadang menghadiri premiere film Indonesia seperti My Stupid Boss, AADC 2 dan Comic 8. Yah kita tunggu saja nanti sampai Ahok mengumumkan sendiri kader yang dipilihnya sebagai pasangannya yang tentunya bukan Raisa ataupun Dian Sastro.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori