Ahok Jadi Kado Istimewa Suami Ini Untuk Istri Tercintanya

Ulang tahun bagi kebanyakan orang menjadi momen paling indah untuk memberikan hadiah. Namun suami ini menjadikan Ahok sebagai kado bagi istrinya.
0
Ahok Jadi Kado Istimewa Suami Ini Untuk Istri Tercintanya
0 (0%) 0 votes
083631020160816-072831-1024x576780x390

Selasa kemarin (16/8), Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tengah ditunggu-tunggu oleh seorang tamu misterius. Tamu yang merupakan warga Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur ini pun dengan sabar menunggu kedatangan gubernur bergaya eksentrik di pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

 

Tentu tamu yang bernama Bayu Suwandi ini punya maksud unik dibandingkan tamu-tamu yang sering menemu Ahok di Balai Kota. Biasanya, kebanyakan tamu yang datang dari warga ini punya maksud untuk menyampaikan keluhan terhadap ketidakberesan yang mereka temui di Jakarta, Bayu malah datang sambil membawa sebuah karton.

 

Tampak di karton itu tertulis, “Happy B’day istriku Yeny F. Kokoh sayang kamu ya.. Selamanya…”

 

Ahok pun lalu menghampiri Bayu yang memegang karton berisikan ucapan selamat tersebut. Bayu pun langsung menyalami dan mengajak Ahok untuk berfoto bersama.

 

“Pak, ini besok istri saya ulang tahun. Kalau boleh mau minta ucapannya,” ujar Bayu kepada Ahok.

 

Mendapat ajakan berfoto bersama, Ahok pun sontak mengatur posisinya dan menyuruh seorang stafnya untuk mengabadikan momen tersebeut dengan ponsel milik Bayu.

 

Lalu, Ahok pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta Bayu, Yeni.

 

“Selamat ulang tahun untuk Ibu Yeni. Semoga selalu berbahagia,” ujar Ahok.

 

Menurut Bayu, video ucapan selamat dari Ahok ini akan dijadikan kado spesial bagi istrinya yang akan berulang tahun ke-40. Istri Bayu memang sangat mengidolakan Ahok sehingga merasa sangat senang apabila orang nomor 1 di Jakarta ini mau meluangkan waktunya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

 

“Istri minta ke saya mau diucapin selamat ulang tahun dari Bapak Ahok. Aku enggak bilang iya karena belum tahu bagaimana ketemunya,” ujar Bayu.

 

“Tapi aku lihat di Youtube, gampang banget warga kalau mau ketemu Pak Ahok kayak begini,” kata Bayu lagi.

 

Bayu pun bercerita bahwa istrinya baru saja pulih dari sakit yang ia derita. Karena penyakit tersebut, istrinya pun harus beristirahat selama 2 tahun. Untunglah mulai minggu depan, istrinya sudah bisa memulai aktifitas dan bekerja seperti biasanya.

 

“Istri saya ada sakit tapi sekarang sudah kerja. Semoga dengan kado sederhana ini membuat dia semangat,” ujar Bayu.

 

 

sumber: kompas

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori