Jelang Pilkada, Ahok-Djarot Bakal Dikawal Partai Pendukung

Jelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang digelar pada tanggal 19 April mendatang, rupanya Ahok Ddan Djarot akan mendapat perlakuan khusus dari sejumlah...
0
Jelang Pilkada, Ahok-Djarot Bakal Dikawal Partai Pendukung
0 (0%) 0 votes
Andreas hugo

Ahok-Djarot yang kembali melaju pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua rupanya akan mendapatkan perlakuan khusus dari partai pendukung. Hal ini disampaikan langsung oleh Andreas Hugo Pareira melalui keterangan tertulis yang dirilis pada hari Sabtu, 15 April 2017. Pria yang menjabat sebagai Ketua DPP PDI-P tersebut menyebutkan akan mengerahkan relawan demi mengawal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua tersebut.

 

Tidak hanya itu saja, ia juga menegaskan jika relawan yang diturunkan akan bertugas dalam mendampingi dan mengadvokasi para pendukung paslon nomor urut dua tersebut. terutama bagi para pnedukung yang masih belum terdaftar dalam DPT tetapi sudah memiliki e-KTP dan KK yang dibuat di wilayah DKI Jakarta.

 

Ketua DPP PDI-P tersebut juga menjelaskan jika semua organisasi sayap partai dari berbagai agama dan suku akan kompak bergerak memberi dukungan kepada pasangan dengan nomor urut dua tersebut. selain itu, ia juga menegaskan jika para relawan akan memastikan para pendukung Ahok dan Djarot menghadiri proses pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedau yang digelar pada tanggal 19 April 2017 nanti.

 

Tak hanya meminta para pendukung untuk menggunakan hak suaranya, para relawan ini juga akan mengawal proses penghitungan suara. Disinggung mengenai hal tersebut, rupanya aksi itu dilakukan untuk memastikan tidak adanya kecurangan selama proses penghitungan suara. Bahkan, Andreas juga menjelaskan jika relawan tersebut akan ditempatkan di TPS yang berada di tingkat kelurahan hingga provinsi.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori