Ahok Persilahkan Ahmad Dhani Bikin Konser di Daerah Bekas Pasar Ikan

Meski Ahmad Dhani hobi banget nyinyir sama Ahok, Gubernur Jakarta ini santai saja menanggapinya. Bahkan Koh Ahok mempersilahkan Ahmad Dhani konser nantinya.
0
Ahok Persilahkan Ahmad Dhani Bikin Konser di Daerah Bekas Pasar Ikan
0 (0%) 0 votes
Dhani

Menyoal kebijakannya yang terpaksa menggusur beberapa area demi merapikan Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok oleh masyarakat menegaskan jika apa yang dilakukannya ke lahan permukiman warga di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, ialah sangat beralasan.

 

 

Ahok mengatakan ke awak media jika aksi penggusuran harus dilakukan karena pemprov hendak membangun tanggul laut sekaligus melakukan revitalisasi situs sejarah yang lama dibiarkan terbengkalai di area itu.

 

 

 

 

Bahkan Ahok tak segan menyinggung pihak-pihak yang melawan kebijakan itu dengan nada yang terdengar menyindir. Pria yang dulunya menjabat sebagai bupati sebelum diboyong ke DKI Jakarta berujar jika penggusuran yang dilakukan untuk pembangunan tanggul dan revitalisasi situs sejarah malah bakal memberi keuntungan ke pihak yang bersebrangan dengan Ahok saat ini.

 

 

Secara khusus sindiran tersebut ditujukan Ahok untuk musisi Ahmad Dhani yang diketahui hadir dan menjadi pembina upacara kemerdekaan di Pasar Ikan pada Rabu (17/8/2016) tempo lalu.

 

 

Ahmad Dhani bisa main band

 

 

“Kalau temboknya sudah jadi semua, mungkin speaker-nya lebih bagus. Ya kayak amfiteater, mungkin Ahmad Dhani bisa main band di situ,” ucap Ahok di Balai Kota, Kamis (18/8/2016) lalu.

Source: megapolitan.kompas.com

 

 

Menurut sang gubernur lagi, lahan yang dijadikan tempat upacara mantan suami Maia Estianti itu masih tampak tak beraturan dan berantakan karena adanya puing-puing bangunan yang belum sempat dibersihkan.

 

 

 

 

Tak lupa dia juga mengucap janji ke juri ajang pencarian bakat tersebut bila pihak Pemprov DKI Jakarta akan segera mengangkut sisa-sisa puing bangunan di sana.

 

 

“Nanti kami mau ratain lebih rata lagi, supaya jangan di bongkahan-bongkahan batu ya. Jadi lebih rata, bangunan lama dirapiin supaya dia lebih senang,” sindir Ahok.

Source: megapolitan.kompas.com

 

 

Wah wah, kok nggak kelar-kelar ya ini si Dhani. Kalian sendiri misal akhirnya Ahmad Dhani beneran mau konser di lahan bekas Pasar Ikan, kalian mau ikut nonton nggak? Lumayan loh soalnya bisa aja pulangnya malah dapet uang jajan.

 

 

 

sumber: Kompas 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori