Ahok Berikan Pesan Ini Kepada Warga DKI Jakarta

Ahok yang juga menggunakan hak pilihnya rupanya memberikan sejumlah himbauan dan pesan kepada warga DKI Jakarta. Pria yang datang bersama anak sulung dan...
0
Ahok Berikan Pesan Ini Kepada Warga DKI Jakarta
0 (0%) 0 votes
ahok

Ahok atau yang memiliki nama asli Basuki Tjahaja Purnama rupanya juga mmeberikan pesan tersendiri bagi warga DKI Jakarta. Pria yang kembali mencalonkan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut menghimbau agar warga DKI Jakarta tidak takut untuk mendatangi TPS dan menggunakan hak pilihnya. Tak hanya itu saja, suami dari Veronica Tan tersebut juga menyebutkan jika suara yang diberikan oleh warga memberikan kontribusi penting bagi DKI Jakarta.

 

Selain itu, Ahok yang juga didampingi oleh sang istri dan anak saat mencoblos menghimbau kepada warga DKI Jakarta agar tidak takut melaporkan berbagai aksi mencurigakan. Termasuk aksi initimidatif atau pun yang menghambat jalannya proses pengambilan suara. Apalagi di setiap TPS juga sudah ditugaskan sejumlah aparat keamanan. Mulai dari kepolisian, TNI hingga keamanan terkait.

 

Ahok juga menghimbau kepada para pemilih agar tidak pulang terlebih dahulu sesaat setelah mencoblos. Hal ini bertujuan agar warga dapat mengawal jalannya proses pemungutan mau pun penghitungan suara. Terkait Pilkada DKI putaran kedua ini, rupanya Ahok juga tak mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khas dirinya dan Djarot.

 

Disinggung mengenai penampilannya yang mengenakan kemeja putih, pria asal Bangka Belitung tersebut menyebut jika ia sengaja tidak mengenakan baju tesrebut. Alasannya, tidak aka nada lagi pemilihan yang diikuti Ahok setelah Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Tak hanya itu saja, Ahok dan keluarga kompak mengenakan pakaian serba putih saat mencoblos di TPS 54 Komplek Pantai Mutiara.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori