Ahok Bakal Bantu Anies Memerintah DKI Jakarta?

Ahok yang kalah dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua rupanya menyatakan siap membantu paslon nomor urut tiga yang berhasil memperoleh suara terbanyak.
0
Ahok Bakal Bantu Anies Memerintah DKI Jakarta?
0 (0%) 0 votes
Anies Ahok

Anies Baswedan yang berhasil mendapatkan perolehan suara terbanyak pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua secara otomatis akan menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Kemenangan Anies dan Sandi menjadi pemimpin DKI Jakarta selanjutnya ini rupanya membuat mantan Menteri Pendidikan dan Budaya tersebut mengungkapkan sejumlah hal yang ia bicarakan dengan Ahok.

 

Seperti yang telah diketahui, pada hari Kamis, 20 April 2017, Anies dan Ahok melakukan pertemuan di Balai Kota. Keduanya rupanya membahas sejumlah hal terkait pemerintahan DKI Jakarta ke depannya. Tidak hanya itu, Ahok disebut-sebut akan membantu dirinya dalam memerintah DKI Jakarta. Salah satunya adalah merencakan program Pemprov DKI 2018.

 

Tak hanya itu saja, rupanya Anies juga menyoroti cara pandang masyarakat DKI Jakarta selama Pilkada DKI Jakarta berlangsung. Anies menyebut jika warga DKI Jakrta tidak sedang terpecah belah, tetapi hanya terpolarisasi karena mendukung kubu yang berbeda. Terkait hal ini, rupanya Anies menjelaskan jika hubungan baiknya dengan Ahok ke depan dapat menyatukan masyarakat DKI Jakarta kembali.

 

Tidak hanya itu, Anies bahkan menyebut jika Ahok dan Djarot akan membantu dirinya dan Sandi dalam menjalankan pemerintahan DKI Jakarta nantinya. Selain bekerja sama dengan Ahok dan Djarot, Anies juga meminta para staff pemerintahan untuk membantu dirinya menjalankan pemerintahan di masa mendatang. Well, kita tunggu saja bagaimana DKI Jakarta di bawah pemerntahan Anies dan Sandi, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori