Begini Aksi Ahok Saat Bacakan Pidato Kekalahannya

Ahok yang kalah dalam Pilkada DKI Jakarta rupanya menggelar pernyataan pers. Dalam kesempatan tersebut, Ahok juga membacakan pidato kekalahannya yang...
0
Begini Aksi Ahok Saat Bacakan Pidato Kekalahannya
0 (0%) 0 votes
ahok

Ahok yang memiliki nama asli Basuki Tjahaja Purnama rupanya harus menerima hasil dari perolehan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Dari hasil yang telah didapat, sang rival dengan nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berhasil mendapatkan suara terbanyak dari para warga DKI Jakarta. Hal tersebut berarti jika Ahok dan Djarot harus menghentikan mimpinya kembali memimpin Jakarta.

 

Terkait hasil perolehan suara yang telah diketahui, rupanya Ahok juga menyempatkan diri untuk membacakan pidato kekalahannya. Konferensi pers tersebut digelar di Hotel Pullman saat Ahok dan Djarot mengadakan konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, pria yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga bulan Oktober mendatang tampak tegar. Bahkan, Ahok terdengar ringan dan lancar saat membacakan pidatonya.

 

Dalam pidatonya tersebut, Ahok dan Djarot mengakui jika keduanya merasa kecewa dan sedih. Kendati demikian, Ahok dan Djarot menyebutkan jika kekuasaan merupakan salah satu kehendalk Tuhan yang bisa diberikan dan diambil kapan saja. Ia juga menegaskan jika tidak ada satu orang pun yang mampu melawan kuasa Tuhan.

 

Terkait kekalahannya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini, Ahok juga menceritakan pengalaman dirinya di tahun 2007 silam. Dalam kesempatan tersebut, Ahok menceritakan jika dirinya juga mengalami kekalahan saat maju pada Pilkada di Bangka Belitung. Tidak hanya itu, Ahok juga meminta kepada para pendukungnya agar tidak terlalu bersedih dan ikhlas dengan hasil yang ada.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori