Ahok Sesumbar Yakin Menang Menjadi Juara MTQ!

Ahok yakin dirinya bisa menjadi juara dari lomba baca Al-Qur'an kalau saja dahulu ia boleh mengikuti kelas tambahan yang diadakan guru agamanya.
0
Ahok Sesumbar Yakin Menang Menjadi Juara MTQ!
0 (0%) 0 votes
Ahok

Ahok atau nama lain dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja ini ternyata memiliki pengalaman tersendiri mengenai agama Islam. Sosok yang kerap blak-blakan dan tegas dalam mengatur pemerintahan ini bahkan sesumbar jika dirinya dapat mengikuti pelajaran agama Islam dengan baik.

 

Tidak heran, karena menurut ceritanya pada saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar, dirinya juga mendapatkan pelajaran agama Islam. Bahkan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut juga menyatakan jika dirinya bisa menjadi juara lomba baca Al-Quran pada MTQ pada saat itu jika saja dirinya diperbolehkan memasuki masjid.

 

Bahkan, orang yang kerap menjadi sasaran dari Ahmad Dhani ini bercerita jika dirinya dahulu juga diajari bahasa Arab yang notabene digunakan dalam membaca Al-Quran. Mengingat pengalaman masa kecilnya tersebut, Basuki Tjahaja ini juga mneyebutkan jika guru agamanya saat masih duduk di sekolah dasar di Belitung Timur kerap mengadakan kelas bahasa Arab seusai sholat Isya’.

 

Namun, sayangnya, diirnya yang pada saat itu masih kecil tidak diperbolehkan memasuki masjid. Menyanggah hal tersebut, AHok pun bercerita jika dirinya bakal menghafal sebanyak 28 juz Al-Qur’an jika pada saat itu boleh mengikuti kelas bahasa Arab di masjid.

 

Well, ternyata Gubernur DKI Jakarta satu ini bisa dibilang multitalent, ya! Tidak heran jika banyak warga di dalam DKI Jakarta mau pun luar daerah yang sangat mengagumi sosoknya ini. Kalau kamu kira-kira bisa baca Al-Qur’an tidak?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori