Ahmed Mohamed Menjadi Tamu di Markas Besar PBB New York

0
Ahmed Mohamed Menjadi Tamu di Markas Besar PBB New York
0 (0%) 0 votes
Ahmed

Nama Ahmed Mohamed semakin dikenal luas setelah perbuatan tidak menyenangkan yang menimpa dirinya. Beberapa waktu lalu, Ahmed Mohamed dituduh membawa bom rakitan ke sekolahnya oleh gurunya. Alhasil, Ahmed Mohamed pun dibawa ke kantor polisi dan dimintai keterangan oleh lima polisi yang berbeda. Akan tetapi, tindakan yang terkesan rasis tersebut malah membuatnya makin dikenal. Ahmed Mohamed mendapatkan pujian dari tokoh-tokoh penting dunia termasuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

 

Ahmed Mohamed pun mendapatkan banyak undangan untuk menghadiri berbagai tempat-tempat populer termasuk Gedung Putih. Pada hari Senin (21/9) lalu, Ahmed Mohamed telah mengunjungi pameran sains di kantor Google di Mountain View, California. Ia pun mendapatkan banyak undangan lain dari Facebook hingga Twitter. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pun tak mau ketinggalan untuk mengundang Ahmed Mohamed ke markas besarnya di New York.

 

Ahmed Mohamed pun akan bertemu dengan banyak delegasi dari negara-negara di dunia. Siswa MacArthur High School ini akan mendatangi markas PBB tersebut pada tanggal 23 September 2015 waktu setempat. Para pejabat diplomatik dari berbagai negara dikabarkan ingin berjumpa dengan Ahmed Mohamed.

 

Ahmed Mohamed sendiri telah memutuskan untuk pindah sekolah. Saat dibawa ke kantor polisi akibat jam tangan digital karyanya disangka bom rakitan oleh pihak sekolah, Ahmed Mohamed pun diborgol. Tentunya hal ini merupakan perbuatan yang sangat mengecewakan.

 

Source: detik.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori