Ahmad Dhani Mengaku Lebih Cocok Jadi Wakil Gubernur, Loh?!

Ahmad Dhani mengaku sebenarnya lebih cocok sebagai wakil gubernur, setelah sebelumnya menyatakan diri siap sebagai bakal calon gubernur.
0
Ahmad Dhani Mengaku Lebih Cocok Jadi Wakil Gubernur, Loh?!
0 (0%) 0 votes
Ahmad Dhani 5

Musisi senior Ahmad Dhani baru saja masuk dalam bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam pemilihan gubernur pada tahun 2017 mendatang. Dia pun sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dengan sejumlah calon lainnya yang sudah muncul ke permukaan, termasuk Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama yang memang akan kembali mencalonkan diri. Namun, tiba-tiba baru-baru ini Dhani malah mengatakan bahwa dia merasa sebenarnya dirinya lebih cocok menjadi wakil gubernur saja. Dia mengaku ingin belajar dulu di jenjang yang lebih rendah, sebelum menjadi seorag gubernur.

 

Ahmad Dhani Realistis dengan Peluang PKB

 

 

Sebenarnya saya cocok jadi wagub dulu untuk belajar. Itu kan jenjang. – Ahmad Dhani
Source: Kompas.com

 

“Sebenarnya saya cocok jadi wagub dulu untuk belajar. Itu kan jenjang,” ungkap Dhani kepada sejumlah awak yang menemuinya di Jakarta, belum lama ini. Suami dari penyanyi cantik Mulan Jameela itu sendiri juga mengakui bahwa perjuangan untuk menuju pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun depan memang tidak mudah. Salah satu pertimbangannya adalah soal perolehan PKB di DPRD DKI Jakarta yang hanya mendapatkan 6 kursi. Menurut Dhani, hal ini tentu saja membuat PKB harus berkoalisi dengan partau politik lainnya yang memiliki kursi lebih banyak. Oleh karena itu, jika pun nanti dirinya harus maju sebagai calon wakil gubernur, maka dia sama sekali tak masalah. “Harus lihat realitas lah. PKB itu, kan hanya partai yang punya 6 kursi. Gak masalah kalau saya. Ya, harus lihat realitas politiknya. Saya siap saja,” pungkas pentolan band Dewa 19 itu.

 

Sumber Kompas.com & Detik.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori