Agus Minta Warga Menerima Hasil yang Ada

Agus Harimurti Yudhoyono rupanya meminta kepada warga DKI jakarta untuk menerima hasil yang ada. Ia juga menegaskan jika hasil yang keluar nantinya merupakan...
0
Agus Minta Warga Menerima Hasil yang Ada
0 (0%) 0 votes
agus harimurti yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono yang sempat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI dengan nomor urut satu ini rupanya kembali menanggapi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Seperti yang telah diketahui, putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono ini harus mengehntikan langkahnya lantaran emndapatkan jumlah suara yang paling sedikit di Pilkada DKI Jakarta putaran pertama.

 

Kendati demikian, Agus rupanya masih terus mengikuti perkembangan yang ada terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Agus juga menghimbau agar warga masyarakat dapat menerima hasil dari Pilkada DKI putaran kedua ini. ia juga menekankan jika paslon yang keluar sebagai pemenang merupakan pemimpin bagi warga DKI Jakarta.

 

Tak hanya itu saja, rupanya Agus juga mengetahui suasana menjelang PIlkada DKI putaran kedua yang sempat memanas. Kendati demikian, pria yang dicalonkan oleh Partai Demokrat ini menjelaskan jika hal tersebut merupakan proses demokrasi yang harus dilewati. Agus juga menghimbau agar warga dan pihak terkait tidak mengedepankan perselisihan yang hanya ditunggangi oleh kepentingan politik tertentu.

 

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, masing-masing kubu adari Ahok-Djarot dan Anies-Sandi saling melempar berita yang menjatuhkan satu sama lain. Bahkan, yang terbaru membahas mengenai money politic yang dilakukan oleh kedua kubu tersebut melalui pembagian sembako gratis kepada warga. Tidak hanya itu, sejumlah ormas juga sebelumnya memutuskan untuk turun ke TPS yang tersebar di wilayah DKI Jakarta demi mengawal jalannya pencoblosan.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori