Agnez Mo Luncurkan Single Baru Bertajuk Sebuah Rasa

Agnez Mo yang lama tidak merilis lagu baru rupanya mengobati kerinduan para penggemarnya dengan memperkenlakan lagu baru bernuansa ballad, Sebuah Rasa.
0
Agnez Mo Luncurkan Single Baru Bertajuk Sebuah Rasa
0 (0%) 0 votes
Agnez

Agnes Mo sukses menggebrak Tanah Air dan dunia permusikan internasional dengan albumnya Coke Bottle pada tahun 2014 yang lalu. Pada waktu itu Agnez Mo menggandeng orang-orang terkenal di dunia Hollywood, sebut saja Timbaland, Brian White, dan masih ada lagi yang lainnya.

 

Lama selang 2 tahun berlalu, kini penyanyi berusia 30 tahun ini merilis single baru yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Sebelumnya, pada awal tahun 2016 yang lalu pacar Wijaya Saputra ini juga melisi single berjudul Boy Magnet dengan tampilan yang super enerjik penuh dengan dance. Untuk bulan ini, Agustus, tidak seperti sebelum-sebelumnya, Agnes Monica mengusung lagu bertema ballad.

 

Tentu saja para NIC, sebutan fans Agnes Mo, sangat senang sekali dengan peluncuran single terbaru ini. Agnes Mo memposting sebuah cover sampel dari single berjudul Sebuah Rasa di Instagram. Dengan busana berwarna pastel dengan rambut blonde, Agnes Monica nampak sangat elegan.

 

Tidak hanya itu saja yang sangat menarik, Sebuah Rasa itu adalah ciptaan dari Parlin Burman Siburian atau yang lebih dikenal dengan Pay dan juga Dewiq. Tidak hanya itu saja, Agnez Mo juga menggandeng composer ternama Tanah Air yaitu Erwin Gutawa untuk memberikan sentuhan memukaunya.

 

Banyak netter yang menantikan single terbaru dari artis yang memiliki nama asli Agnes Monica Muljoto ini. Hal ini terbukti di Twitter, Sebuah Rasa menjadi trending topik yang banyak dibicarakan.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori