Agnez Mo dan Gosip Asmara yang Beredar di Sekitarnya!

Agnez Mo atau selebritis Indonesia yang juga dikenal dengan nama Agnes Monica ini sebenarnya sedikit tertutup mengenai kehidupan pribadinya, tapi yuk kita simak
0
Agnez Mo dan Gosip Asmara yang Beredar di Sekitarnya!
0 (0%) 0 votes

Siapa, sih, yang tak mengenal Agnes Monica? Sebagai salah satu penyanyi papan atas yang diakui, sudah barang tentu hampir semua orang di Indonesia sudah pernah mendengar namanya. Menggunakan nama Agnez Mo sebagai nama panggungnya, dara muda yang satu ini sebenarnya sudah menorehkan banyak sekali prestasi di bidang tarik suara. Beberapa penghargaan sudah disabetnya dan juga banyak nominasi bergengsi lainnya telah diraih oleh Agnez. Sepak terjangnya di dunia tarik suara memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, tapi sebenarnya bagaimana, sih, kehidupan pribadi artis cantik yang satu ini?

 

Agnes Monica Muljoto

 

Sebelum menggunakan nama panggung Agnez Mo, dara kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, ini lebih dikenal dengan nama Agnes Monica Muljoto yang juga merupakan nama lahirnya. Sepak terjangnya di dunia keartisan sebenarnya sudah dimulai sejak lama sekali di tahun 90-an. Sedari kecil, Agnes sudah melibatkan diri di dunia tarik suara gereja dan pada tahun 1995, Agnez Mo akhirnya merilis album pertamanya sebagai penyanyi anak-anak. Sekalipun masih kecil, Agnez Mo saat itu bisa dibilang sebagai penyanyi cilik yang populer. Albumnya tersebut bahkan sempat dinobatkan sebagai album anak-anak terbaik. Luar biasa sekali, bukan?

 

(Baca juga: Agnes Mo Lagi-Lagi Sabet Banyak Penghargaan di Tahun 2016!)

 

Kehidupan Pribadi

 

Meskipun Agnez Mo memiliki status sebagai seorang selebritis yang kesehariannya umum terekspos pada penggemar-penggemarnya maupun khalayak ramai, namun kehidupan pribadinya cenderung cukup tertutup. Dibanding kebanyakan selebritis Indonesia lainnya, Agnez Mo terhitung jarang sekali diterpa gosip. Memang, dalam kenyataannya Agnez Mo memang sering digosipkan tengah dekat dengan laki-laki, terutama rekan sesama artis lainnya, namun sangat sedikit sekali di antara gosip-gosip tersebut yang berhasil dibuktikan. Publik bisa dibilang tidak pernah benar-benar tahu apakah Agnez tengah menjalin hubungan serius dengan setiap laki-laki yang digosipkan tersebut atau tidak. Sejauh ini, Agnez hanya pernah mengonfirmasi kedekatannya dengan Dirly Idol saja di tahun 2007. Selebihnya, kehidupan pribadinya tetap menjadi sesuatu yang misterius.

 

Rumor dengan Banyak Lelaki

 

Sebagai seorang artis, terlebih dengan pencapaiannya yang luar biasa dan juga kecantikannya yang begitu mempesona, Agnez Mo memang sering dirumorkan tengah dekat dengan banyak laki-laki. Salah satu di antaranya adalah rumornya tengah dekat dengan Deddy Corbuzier. Gosip kedekatannya dengan pesulap, mentalist dan artis yang kini dikenal sebagai pembawa acara populer di salah satu stasiun TV swasta ini terjadi di tahun 2003. Namun, meskipun demikian, gosip ini tidak pernah terbukti hingga sekarang. Sekalipun memang sempat terlihat dekat di beberapa kesempatan, baik Deddy Corbuzier maupun Agnez tidak ada yang pernah mengonfirmasi rumor-rumor tersebut. Dari Deddy Corbuzier, gosip tersebut pun dengan cepat beralih pada nama-nama lainnya. Kini, bahkan banyak di antara kita yang mungkin sudah lupa dengan keberadaan gosip tersebut.

 

Ahmad Dhani

 

Gosip lainnya yang sempat santer menerpa kehidupan Agnez Mo adalah kedekatannya dengan pentolan Dewa sekaligus pemilik artist management Republik Cinta Management, Ahmad Dhani. Sebagai sesama musisi, keduanya memang wajar untuk melakukan kolaborasi. Ahmad Dhani yang juga seorang komposer handal memang sempat membuat lagu untuk Agnez dan gosip tersebut dimulai saat keduanya terlibat dalam duet untuk lagu Cinta Mati. Sekalipun demikian, gosip ini pun tidak terbukti hingga sekarang. Kedekatan keduanya diakui hanya sebatas projek lagu tersebut saja dan tidak berlangsung lagi setelahnya meskipun sebagai rekan sesama musisi keduanya memang sering terlihat dekat, baik secara personal dan terutama juga karena urusan pekerjaan.

 

Nama-nama lain selain Ahmad Dhani dan juga Dedy Corbuzier yang pernah digosipkan tengah dekat dengan Agnez Mo sebenarnya masih banyak dan cukup beragam pula. Dari bintang film ganteng Rezky Aditya, VJ sekaligus pembawa acara terkenal Daniel Mananta, dan bahkan bintang idola Korea Selatan Super Junior; Choi Siwon. Hampir semua nama tersebut muncul karena urusan pekerjaan. Gosip Agnez dengan Siwon, misalnya, muncul karena keduanya tampil bersama di tahun 2009. Bagaimanapun juga, hingga kini Agnez Mo masih menjalin hubungan yang baik dengan nama-nama yang digosipkan pernah dekat dengannya tersebut. Termasuk juga dengan Siwon yang di negara asalnya memiliki basis penggemar yang banyak juga.

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori