Ternyata Ini Alasan Agnez Mo Kenakan Batik dalam Long As I Get Paid!

Agnez Mo yang baru saja merilis salah satu single terbarunya memang membuat netizen terkagum-kagum. Terlebih, penyanyi cantik ini juga mengenakan
0
Ternyata Ini Alasan Agnez Mo Kenakan Batik dalam Long As I Get Paid!
5 (100%) 1 votes
agnez mo

Agnez Mo, penyanyi cantik yang baru saja merilis single internasional berjudul Long As I Get Paid ini rupanya memang mendapat pujian dari berbagai pihak. Pasalnya, video klip dari single terbarunya tersebut menampilkan sisi Agnez yang berbeda. Namun, bukan hanya hal itu saja. Penyanyi yang sempat merilis lagu Coke Bottle tersebut juga mengenakan busana batik dan kebaya rancangan desainer kondang Anne Avantie dalam video klip terbarunya.

 

Keputusan Agnez inilah yang membuat netizen memuji dirinya yang tetap menampilkan unsur budaya Indonesia. disinggung mengenai hal ini, rupanya Agnez memiliki keputusan tersendiri mengenai pemakaian batik dan kebaya tersebut. Agnez yang ditemui di peluncuran salah satu smartphone tersebut mengaku jika dirinya baru terinspirasi mengenakan busana tersebut usai mendengar hasil rekaman Long As I Get Paid.

 

Ia pun tidak menampik jika ingin memadukan unsur modern yang tetap menunjukkan kebudayaan Indonesia dalam video klip terbarunya. Tak hanya mengenakan batik dan kebaya, Agnez juga mengenakan sejumlah atribut yang sangat kental dengan nilai budaya Indonesia. Kendati demikian, rupanya Agnez memiliki tujuna tersendiri dibalik pembuatan video klip Long As I Get Paid.

 

Kekasih pebasket nasional ini mengaku agar generasi muda Indonesia lebih menjunjung tinggi kebudayaan Indonesia di tengah-tengah zaman yang modern seperti ini. Bicara soal lagu terbaru Agnez ini, Long As I Get Paid sendiri sudah menduduki peringkat pertama dalam media sosial Youtube. Bahkan, video klip tersebut berhasi mencapai 3 juta viewers dalam rentang waktu dua hari pasca dirilis.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori