Agnes Mo Dan Deretan Seleb Pria yang Mendekatinya Lalu Pergi

Agnes Mo merupakan salah satu penyanyi internasional berkebangsaan Indonesia. Ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa selebritis pria.
0
Agnes Mo Dan Deretan Seleb Pria yang Mendekatinya Lalu Pergi
0 (0%) 0 votes
Agnes Mo

Agnes Mo atau nama yang mungkin lebih dikenalnya ialah Agnes Monica ini lahir pada 1 Juli 1986 di Jakarta. Ia merupakan salah satu penyanyi Indonesia dan juga artis berkebangsaan Indonesia. Sejak kecil, ia memang sudah memiliki bakat sebagai seorang penyanyi. Waktu ia masih kecil, ia sudah mengeluarkan tiga album anak-anak yang berhasil membuat namanya menjadi penyanyi cilik terpopuler tahun 90-an.

 

Agnes Mo merupakan artis yang selalu membawa tren baru di kalangan anak muda. Khususnya dalam bidang penampilan, baik itu pakaian, aksesoris maupun tata rambut. Dari hal tersebut, Agnes sudah mulai menjadi sudut pandang remaja pada masanya. Selain itu, ia juga berbakat di dunia hiburan Indonesia dimana ia juga memiliki bakat sebagai seorang artis.

 

Baca Juga : Inilah 15 Foto Kece Agnez Mo di Instagram, Mau Lihat?

 

Agnes Mo merupakan wanita yang sangat tertutup untuk soal asmaranya, ia menyatakan bahwa pasangan atau kekasih bukanlah prioritas hidupnya. Ia juga mengatakan bahwa kehidupan asmaranya harus tetap menjadi hal yang sangat pribadi. Namun, sekarang kini netizen sudah mengetahui beberapa cowok yang sempat dekat dengan Agnes Mo. Kali ini, hello-pet mau ngasih tau soal beberapa cowok yang pernah mendekati Agnes lalu pergi lagi, ini dia

 

Dekat Dengan Sahrul Gunawan

 

Agnes Mo
via suara.com

 

Sahrul Gunawan, nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar dunia hiburan di Indonesia. Yap, Sahrul merupakan salah satu seleb pria yang memiliki berbagai macam bakat seperti Akting, Model, Prsenter, dan juga Menyanyi. Tak bisa dipungkiri, Sahrul juga memiliki wajah yang cukup tampan sehingga ada beberapa wanita yang suka padanya.

 

Waktu itu, saat adanya Sinetron Pernikahan Dini, Sahrul dan Agnes Mo tak sengaja ditemukan dalam sinetron tersebut. Pria ini bisa jadi orang pertama yang telah digosipkan memiliki kedekatan yang special dengan Agnes. Meski begitu, Sahrul mengatakan bahwa tidak ada tindak lanjut apa-apa lagi mengenai hubungan mereka berdua dan akhirnya merekapun berpisah.

 

Menjalin Hubungan Bersama Deddy Corbuzier

 

Agnes Mo
via m.infospesial.net

 

Pria yang satu ini lebih dikenal sebagai seorang pesulap yang sangat professional pada masanya. Namun, kini ia sudah tidak ingin lagi menjadi seorang pesulap Indonesia. Sekarang, ia menjadi pembawa acara disalah satu acara TV Indonesia, Hitam Putih. Tak lain, pria ini ialah Deddy Corbuzier. Seorang pesulap Indonesia atau lebih tepatnya mantan pesulap Indonesia yang membelokan kariernya menjadi seorang presenter.

 

Kedekatan antara Deddy bersama Agnes Mo memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Hampir diseluruh Indonesia sudah mengetahui bahwa keduanya pernah menjalin hubungan special. Namun, sayangnya kabar mengenai kedekatan mereka berdua menghilang begitu saja seiring kedekatan Deddy dengan mantan asistennya, Kalina yang berujung pernikahan.

 

Dekat Dengan Ahmad Dhani

 

Agnes Mo
via albumagnesmonica.blogspot.co.id

 

Setelah kabar yang beredar mengenai Deddy akan menikah dengan mantan asistennya, Kalina. Agnes tidak langsung putus asa begitu saja, ia terus melanjutkan kariernya sebagai seorang penyanyi Indonesia yang sangat professional. Setelah itu, ia juga dikabatkan dekat dengan salah satu musisi fenomenal di Indonesia yang tak lain ialah Ahmad Dhani.

 

Agnes Mo sempat dikabarkan telah terbang ke pelukan Ahmad Dhani. Keduanya ditemukan dalam pengeluaran album pertama Agnes, And The Story Goes. Karena mereka berdua dikabarkan sangat dekat sampai-sampai Agnes dikabarkan ialah salah satu pemicu hancurnya hubungan rumah tangga antara Ahmad Dhani bersama Maia Estianty.

 

Hubungan Spesial Bersama Daniel Mananta

 

Agnes Mo
via sidomi.com

 

Daniel Mananta, nama yang lebih sering dipanggil yaitu VJ Daniel, merupakan salah satu seorang pembawa acara di Indonesia yang sangat terkenal. Kariernya dimulai dengan menjadi VJ di MTVIndonesia. Selain memiliki bakat yang menarik, tak bisa dipungkiri ia juga memiliki wajah yang menarik.

 

Pria keturunan Tionghoa yang memulai karirnya sebagai VJ MTV ini juga sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan bersama Agnes Mo. Daniel bahkan jadi satu-satunya pria yang selalu ada waktu Agnes Mengalami cedera kaki dan harus memakai kursi roda.

 

Namun, sayangnya hubungan mereka berdua harus berpisah ditengah jalan tanpa adanya masalah yang sangat jelas. Akan tetapi, persahabatan mereka berduapun tidak ikut tandas, mereka berdua masih menjalin hubungan persahabatan hingga sekarang.

 

Sumber : entertainment.harianterbit.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori