Adinda Thomas Ternyata Pernah Bercita-Cita Jadi Psikolog

0
Adinda Thomas Ternyata Pernah Bercita-Cita Jadi Psikolog
0 (0%) 0 votes
Adinda Thomas

Sebelum menjadi artis berbakat di dunia entertainment di Tanah Air saat ini, ternyata Adinda Thomas pernah memiliki cita-cita yang sangat jauh dari dunia keartisan. Rupanya, gadis manis yang masih berusia 22 tahun itu pernah bercita-cita ingin menjadi seorang psikolog. Namun, sayangnya cita-citanya itu belum kesampaian. Adinda Thomas pun memilih mengenyampingkan keinginannya untuk menjadi psikolog itu, demi bisa menghasilkan banyak uang bagi keluarganya.

 

“Dulu kalau ditanya mau jadi apa, aku jawabnya psikolog. Tapi, kalau sekarang ditanya mau jadi apa, jawabnya artis. Bisa punya uang banyak dan hidup enak. Jujur, bisa dibilang seperti balas dendam. Dinda ingin membutkikan sama orang-orang yang pernah under estimate ke Dinda,” cerita Adinda Thomas saat dijumpai wartawan di Social House, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Tapi, uang bukanlah semata menjadi alasannya sehingga lebih memilih sebagai artis saat ini.

 

Adinda Thomas ternyata pernah diejek oleh salah seorang temannya, karena dia pernah merasakan menjadi anak seorang tukang jual koran dan mainan. Dia memang pernah menjalani pahitnya hidup saat masih kecil hingga remaja. Ketika itu, orangtuanya terpaksa bekerja sebagai agen koran dan berjualan mainan anak-anak. Bahkan, ibu Adinda Thomas juga pernah menjalani bisnis multi level marketing alias MLM. Gara-gara itu pula dia diejek oleh temannya saat reuni.

 

“Ada yang ngejek gitu. ‘Mana ada anak tukang koran jadi psikolog. Sekolahnya kan mahal’. Setiap dapat hinaan, rasanya jadi gimana gitu. Sedih,” lanjut Adinda Thomas lagi bercerita. Namun, kini dia sudah membuktikan bahwa dirinya juga bisa jadi orang sukses, meski bukan seorang psikolog.

 

Sumber: Bintang.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori