Adera Sukses Bikin Baper Dengan Adele

Adera yang sukses dengan single Lebih Indah ini rupanya membuat para netizen baper tatkala ia memabwakan lagu milik penyanyi internasional, Adele.
0
Adera Sukses Bikin Baper Dengan Adele
0 (0%) 0 votes
Adera

 

Adera dikenal sebagai musisi yang sangat piawai membuat para pendengar lagunya baper dan hanyut ke dalam lagu-lagunya. Seperti halnya beberapa lagunya, kali ini penyanyi berusia 30 tahun ini meng-cover sebuah lagu dari Adele yang berhasil membuat para pendengarnya jadi susah move on.

 

Adalah lagu berjudul All I Ask dari Adele yang berhasil menyihir banyak penggemar. Padahal, sebelum-sebelumnya pelantun tembang Melewatkanmu ini banyak juga cover lagu-lagu yang tak kalah kerennya. Sebut saja lagunya Brian McKninght sampai dengan Zayn Malik. Kesemua lagu yang dicovar oleh Adera ini memiliki aura dan nuansa yang sangat beda.

 

Dengan bermodalkan gitar dengan kombinasi suaranya sederhana tapi sempurna membuat banyak pendengar klepek-klepek dibuatnya. Banyak netter yang mengaku jadi ikut hanyut ke dalam lagu milik Adele tersebut. Tidak sedikit netter yang baper saat mendengar lagu coveran dari penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Januari 1986 ini.

 

Sebetulnya lagu All I Ask ini menceritakan seseorang yang ingin terlepas dari kisah friendzone dan ingin mendapatkan pengakuan cinta dari sahabat terdekatnya. Tentu saja banyak yang baper karena jika diungkapkan bisa-bisa persahabatan bisa jadi hancur berkeping-keping. Wah-wah, dalam sekali ya makna dari lagu yang dinyanyikan oleh Adele dan dicover oleh Adera ini. Apakah Anda tidak tertarik untuk segera mendengarnya?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori