Acha Septriasa Sebut Hannah Al Rasyid Dilamar Sopir Taksi, Benarkah?

Acha Septriasa sebut Hannah Al Rasyid dilamar sopir taksi saat syuting di Amerika Serikat. Namun, Hannah membantahnya.
0
Acha Septriasa Sebut Hannah Al Rasyid Dilamar Sopir Taksi, Benarkah?
0 (0%) 0 votes
Hannah Al Rasyid

Artis cantik Hannah Al Rasyid dan Acha Septriasa ternyata punya pengalaman lucu dan menarik saat mereka menjalani syuting film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ di Amerika Serikat, beberapa waktu yang lalu. Diceritakan Acha, sahabatnya itu ternyata sempat digoda hingga dilamar oleh seorang sopir taksi di sela-sela proses syuting di Negeri Paman Sam itu. Menurutnya, ketika itu dia dan Hannah, serta aktris lainnya, Rianti Cartwright sedang bepergian dengan menumpang sebuah taksi. Hannah yang duduk di depan di samping sang sopir taksi, sempat berbincang-bincang, hingga kemudian dilamar oleh si sopir yang merupakan warga Amerika Serikat keturunan Pakistan tersebut.

 

Hannah Al Rasyid Bantah Cerita Acha Septriasa

 

Source: Wowkeren.com

 

Jadi sopir taksi cerita, dia baru cerai. Kami ngobrol saja. Saya digodain, jadi bukan dilamar. Itu ngaco. – Hannah Al Rasyid
Source: Kompas.com

 

“Pernah waktu itu aku sama Hannah, Rianti, sama asisten aku naik di dalam satu taksi. Sopirnya keturunan Pakistan tapi orang Amerika. Kami ngobrol-ngobrol, tiba-tiba Hannah dilamar,” ungkap Acha menceritakan pengalaman Hannah kepada sejumlah awak media, saat ditemui dalam acara pemutaran perdana film itu, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015). Namun, di tempat terpisah, Hannah langsung menyangkal cerita rekannya itu. Menurutnya, saat itu dirinya yang memang duduk di samping sopir taksi tersebut hanya berbincang dan bersenda gurau. “Jadi sopir taksi cerita, dia baru cerai. Kami ngobrol saja. Saya digodain, jadi bukan dilamar. Itu ngaco,” jawab Hannah pula dengan tertawa. Film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ sendiri sudah tayang di bioskop mulai tanggal 17 Desember 2015.

 

Sumber: Kompas.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori