Acha Septriasa Ceritakan Pengalaman Pertama Main di Film Thriller

Acha Septriasa mendapat kesempatan untuk bermain dalam film pertamanya yang bergenre thriller. Dia mengaku tertarik karena genrenya berbeda.
0
Acha Septriasa Ceritakan Pengalaman Pertama Main di Film Thriller
0 (0%) 0 votes
Acha Septriasa 10

Jika selama ini dirinya dikenal sebagai salah seorang aktris yang identik dengan film-film bergenre drama, maka di awal tahun 2016 ini artis cantik Acha Septriasa akan muncul dalam film dengan genre yang berbeda. Gadis manis berusia 26 tahun itu memang ikut bermain dalam film Indonesia terbaru berjudul ‘Midnight Show’, yang bergenre thriller. Film itu pun menjadi pengalaman pertamanya terlibat dalam film bergenre thriller-suspense. Acha mengakui ritme syuting di film genre itu sangat berbeda dengan film-film drama atau komedi-romantis yang pernah dia bintangi selama ini. Namun, meski pun begitu, hal tersebut tak menghambatnya memerankan karakter yang dimainkannya dalam film itu.

 

Acha Septriasa Tertarik Karena Genre Berbeda

 

 

Bikin film suspense itu beda ternyata. Karena harus mikirin kontinuitas banget. Aku merasa dapat privilege banget. Akhirnya, jadi film suspense pertama aku. – Acha Septriasa
Source: Kompas.com

 

“Belum pernah sama sekali main film slasher, suspense, thriller. Ini film slasher pertama aku. Ritme syutingnya berbeda. Sampai lokasi jam tujuh pagi, jam sembilan baru make up. Cranky banget ya. Terus syuting baru beres sembilan pagi. Bikin film suspense itu beda ternyata. Karena harus mikirin kontinuitas banget. Aku merasa dapat privilege banget. Akhirnya, jadi film suspense pertama aku,” ungkap Acha bercerita kepada sejumlah awak media di Jakarta Comic Con, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu. Ditambahkannya, perbedaan genre, serta jalan cerita dan karakter yang mencolok itu pula yang menjadi alasan dirinya tertarik ikut membintangi film ‘Midnight Show’. Acha sendiri memerankan tokoh bernama ‘Naya’, seorang petugas tiket bioskop dalam film tersebut.

 

Sumber: Kompas.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori