Abimana Enggan Baca Novel Sabtu Bersama Bapak?

Abimana, seorang aktor Indonesia yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting ternyata enggan membaca novel dari film yang telah dibintanginya.
0
Abimana Enggan Baca Novel Sabtu Bersama Bapak?
0 (0%) 0 votes
Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya merupakan salah satu aktor Indonesia yang memiliki prestasi di bidangnya. Tidak hanya mampu memerankan setiap tokoh secara all out, pria satu ini rupanya juga sangat menjiwai setiap peran dalam film yang dibintanginya.

 

Tidak heran jika kali ini, pria yang akrab disapa dengan Abi didapuk untuk ikut terlibat dalam film berjudul Sabtu Bersama Bapak. Film satu ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan dari Adithya Mulya.

 

Pria yang kerap membintangi sejumlah film seperti CJR hingga Bulan Terbelah di Langit Amerika ini rupanya mengaku belum membaca novel aslinya. Namun, meski pun begitu, Abi tetap mengetahui jalan besar dari ceritanya. Abi yang juga beberapa waktu lalu dipilih untuk memerankan komedian legendaris, Dono dalam film Warkop DKI Reborn ini menceritakan bahwa Sabtu Bersama Bapak merupakan film yang lebih menjunjung tema keluarga.

 

Tidak hanya itu, hal yang lebih mengejutkan lagi adalah ia hanya menghabiskan empat hari saja untuk menyelesaikan syuting film tersebut. Disinggung mengapa ia tidak membaca novel aslinya, pria berusia 33 tahun ini ingin lebih memperdalam tokoh yang ia perankan.

 

Tidak hanya itu, ia menambahkan jika membaca novel aslinya juga dapat merusak ekspektasi akan tokoh yang akan ia perankan. Abi pun menyebutkan jika ekspektasi dari bayangannya dan arahan sutradara terkadang tidak sejalan. Maka dari itu, tidak heran jika ia hanya memperdalam karakter tokoh lewat scenario yang diberikan saja.

 

Well, bagi kamu yang ingin melihat kepiawaian dari Abi bisa langsung melihat film Sabtu Bersama Bapak yang sudah dirilis beberapa hari lalu.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori