Abimana Akhirnya Berjumpa dengan Sang Ayah

Abimana yang baru saja memerankan tokoh komedian legendaris Dono akhirnya dapat bertemu dengan sang ayah yang selama ini ia cari dan rindukan.
0
Abimana Akhirnya Berjumpa dengan Sang Ayah
0 (0%) 0 votes
Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya merupakan salah satu aktor terbaik yang ada di Indonesia. Namun, siapa yang akan menyangka jika pria yang didapuk memerankan Dono dalam film Warkop DKI Reborn ini menyimpan cerita sedih di hidupnya.

 

Pria yang juga sudah berkeluarga ini rupanya belum pernah melihat sosok sang ayah. Tidak heran jika selama ini ia sangat penasaran dengan sosok sang ayah yang sudah lama tidak menemuinya. Dikatakan sebelumnya jika sang ayah merupakan warga negara Spanyol yang memutuskan untuk kembali ke negaranya dan meninggalkan Abi beserta ibunya.

 

Demi memenuhi rasa penasaran atas sosok sang ayah, aktor satu ini akhirnya memutuskan untuk berkelana ke negeri Matador demi menemukan sosok sang ayah. Rupanya, keberuntungan sedang berpihak pada Abimana. Pasalnya, saat ia berada di kota Durango. Spanyol, ia berjumpa dengan ayahnya yang selama 33 tahun ini ia rindukan.

 

Tidak heran jika momen bahagia ini membuat para netizen ikut berbahagia dan terharu. Ternyata, cerita di balik pertemuan Abi dan sang ayah tidak berjalan mulus. Inong selaku istri dari Abimana menceritakan jika keduanya sudah mencari jejak sang ayah sejak bertahun-tahun yang lalu. Beruntung ada seorang yang memiliki wajah dan nama yang sama dengan foto ayah Abi semasa muda. Tidak tinggal diam, keduanya rupanya menghubungi pria tersebut dan berkomunikasi.

 

Hingga akhirnya Abi dapat menemukan sang ayah di kampong halamannya, Durango, Spanyol. Well, tentu saja momen spesial ini sangat membahagiakan tidak hanya untuk Abi dan Inong saja tetapi juga sebagian besar netizen.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori