8 Trivia Captain America Civil War yang Harus Kamu Tahu

Captain America Civil War menyimpan rahasia-rahasia menarik di balik filmnya, baik referensi komik ataupun trivia saat produksi! Yuk baca 8 fakta menariknya!
0
8 Trivia Captain America Civil War yang Harus Kamu Tahu
0 (0%) 0 votes
Captain America Civil War header

Captain America Civil War dipenuhi berbagai fakta menarik, baik yang tampil di film maupun di belakang layar saat produksi — maupun di luar produksi! Yuk kita cari tahu 8 fakta menarik ini!

 

 

1. Tas Apakah yang Dibawa Bucky?

 

 

Mungkin kamu sempat bertanya-tanya saat menonton trailer Captain America Civil War, “Kenapa Bucky kemana-mana sambil membawa tas?” Nah ini lah jawabannya!

 

 

Tepat Sebelum Captain America Civil War

 

 

Ketika ditanyakan oleh seorang pengguna Instagram @coleisadreamer, Sebastian Stan aktor Hollywood yang memerankan Bucky Barnes alias Winter Soldier ini menjawab:

 

Dalam ranselnya terdapat belasan buku catatan yang terdiri dari berbagai kenangan sejauh yang bisa dia ingat yang menyambungkan hidupnya yang terpecah-belah. Cara yang mirip dengan penderita Alzheimer, dia selalu mencatat berbagai kejadian, karena takut kehilangan ingatannya lagi. Dia telah siap, bila terjadi sesuatu, untuk pergi tanpa apa-apa hanya dengan ransel itu, yang mengapa itu menjadi satu-satunya hal yang dia bawa dan tahu betul bahwa tidak semua halaman tersebut berisi hal-hal baik.

Source: www.cinemablend.com

 

Berat sekali ya sepertinya hidupnya Bucky!

 

 

2. Kombinasi Hawkeye dan Ant-Man

 

 

Dan tentunya kalau kamu sudah lihat trailer-nya, pasti kamu melihat sekilas adegan Ant-Man menumpang pada panah yang dilesatkan Hawkeye untuk menyerang Iron Man, bukan?

 

Ternyata Referensi dari Komik Avengers!

 

 

Adegan kombinasi panah Hawkeye dan Ant-Man di Captain America Civil War ternyata adalah referensi untuk sampul Avengers Vol 1 edisi #223!

 

3. Ant-Man Jadi Raksasa?

 

 

Bicara soal Ant-Man, salah satu set mainan Lego untuk Captain America Civil War membocorkan kalau Ant-Man bisa berubah jadi raksasa! Hah, kok bisa?

 

 

Versi Komik Berbeda dengan Film

 

 

Ya, bisa! Karena Partikel Pym yang diciptakan oleh Hank Pym tidak hanya bisa mengubah molekul benda menjadi kecil saja, tapi juga bisa menjadi besar! Tapi berbeda dengan filmnya, Ant-Man Scott Lang tidak pernah berubah raksasa, akan tetapi Hank Pym yang menggunakannya ketika sudah tidak lagi menjadi Ant-Man.

 

 

4. Williams Hurt Kembali Berperan

 

 

Masih ada yang ingat tokoh Thaddeus “Thunderbolt” Ross yang diperankan Williams Hurt? Dia sempat muncul di film The Incredible Hulk (2008) dan baru muncul lagi sekarang!

 

 

Bisa Berubah Menjadi Hulk di Komiknya!

 

 

Saking terobsesinya mengejar Hulk, bahkan pada satu titik di cerita komik, Jendral Thunderbolt merelakan diri untuk disuntik ramuan yang mengubahnya menjadi Hulk berwarna merah!

 

 

5. Spider-Man dan Punisher Bekerjasama?

 

 

Betul, “Spider-Man” dan “Punisher” bekerjasama perihal film ini, namun di belakang layar. Maksudnya?

 

Ternyata, Tom Holland (pemeran Spider-Man di Captain America Civil War) dan Jon Bernthal (pemeran Punisher di film seri Daredevil) di sela-selanya syuting film Pilgrimage, mereka berdua bersama-sama membuat video casting untuk Marvel!

 

 

Coba Minta Rekamannya Pada Marvel!

 

 

Kami membuat rekaman dari Irlandia dalam proses agar [Holland] dapat memerankan Spider-Man dan kemudian dia dan saya membuat rekaman untuk The Punisher. Selama kami mengerjakan film independen ini di Irlandia kita terus-menerus membuat rekaman untuk Marvel – berakting bersama-sama. Rekaman ini pasti ada, kamu bisa menghubungi Marvel dan memintanya, tapi itu seperti membobol Fort Knox.

Source: www.cinemablend.com

 

Begitulah kata lawan main Andrew Lincoln di serial Walking Dead. Lucu sekali ya!

 

 

 

6. Ini Dia Alasan Falcon Tidak Suka Iron Man!

 

 

Rekan Captain America ini ternyata tidak suka sama Iron Man, seperti yang dikatakan oleh Anthony Mackie si pemeran Falcon!

 

 

“Saya Tidak Tahu Kenapa Orang Suka Dia”

 

 

Aku tidak tahu kenapa semua orang menganggap Tony itu keren. Tony pikir dia benar-benar keren, tapi Falcon pikir dia itu kutu buku. Dan tidak seperti kutu buku milenium yang keren. Seperti, sekarang-sekarang ini kamu melihat ‘kutu buku’ dan dia cewek cantik. Semacam, aku kutu buku dan kamu bergaya keren, ‘Lagi ngapain?’ oke. Aku bicara tentang gaya kutu buku 1985. Nah, kamu tidak menang. Nah.

Source: www.cinemablend.com

 

Begitulah kata Mackie saat diwawancara di tempat syuting. Ternyata begitu toh pandangan Falcon terhadap Tony, pasti dia nggak cuma 100% mendukung Captain America di Civil War, tapi juga mencari alasan untuk menghajar Tony!

 

 

7. Judul Film Civil War Sempat Diganti!

 

 

Pada saat pengumuman rencana rilis film, Marvel dengan bercanda mengumumkan judul Captain America Civil War sebagai Captain America Serpent Society!

 

 

Apa Sih Sebenarny Serpent Society?

 

 

Serpent Society adalah kelompok penjahat yang menggunakan motif ular sebagai tema mereka. Muncul pertama kali di komik Captain America edisi #310, mereka tidak bekerja sendirian, melainkan “bekerja kontrak” untuk penjahat-penjahat lain seperti A.I.M., HYDRA, atau Kingpin misalnya.

 

 

8. Adaptasi Lain Captain America Civil War

 

 

Selain film Captain America Civil War, komik ini juga sempat diadaptasi dalam bentuk video games untuk konsol PS3 dan Xbox 360!

 

 

Buat menggenjot ingatanmu sampai film Captain America Civil War main awal Mei 2016 mendatang, yuk kita lihat lagi trailer-nya!

 

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori