3 Drama Terbaik Seoul International Drama Awards 2015

0
3 Drama Terbaik Seoul International Drama Awards 2015
0 (0%) 0 votes
korean drama misaeng

Korea bisa dengan bangga mengklaim dirinya sebagai raja drama di dunia entertainment. Produksi hiburan Korea, mulai dari lagu pop, serial televisi, terutama drama telah mengambil alih pasar dunia. Tidak hanya di Asia, penikmat drama Korea tersebar hingga ke benua-benua besar lainnya, membuktikan keberhasilan drama Korea menggaet berbagai jenis orang dengan latar belakang dan selera yang berbeda-beda.

Korea memantapkan posisinya sebagai pemain penting di dunia film drama dengan menggelar Seoul International Drama Awards 2015. Pada ajang sedunia ini, pemenang dipilih dari 212 film drama dari 48 negara yang berpartisipasi. Yuk intip drama-drama yang mendapat penghargaan di ajang besar ini!

Naked Among Wolves

naked among wolves
Source: http://www.eastgermancinema.com
Drama asal Jerman pemenang Grand Prize pada Seoul International Drama Awards ini ternyata diproduksi pada tahun 1963, yang didasarkan pada novel tahun 1958 yang berjudul sama. Berlatar di Jerman tahun 1945, film ini berkisah tentang seorang tawanan Polandia di kamp konsentrasi Auschwitz. Kalau kamu senang drama dengan nuansa politik dan perang, film ini adalah pilihan yang sangat menarik ditonton.

Misaeng

misaeng
Source: http://www.soompi.com

Drama produksi Korea ini dirilis tahun 2014 sebagai serial drama yang diadaptasi dari serial kartun web berjudul sama. Drama yang terdiri dari 20 episode ini bercerita tentang pemain game Go atau baduk (permainan tradisional dengan papan dan bidak-bidak berwarna hitam dan putih) yang gagal dalam permainan tersebut dan harus menghadapi dunia luar. Drama ini telah menjadi sensasi pada masanya dan mendapat sambutan positif.

The Good Sister

The Good Sister
Source: http://www.tvgoodness.com
Drama produksi Kanada ini mengisahkan tentang Jack dan Kate, sepasang suami istri yang sedang berjuang untuk mempertahankan pernikahan mereka. Saat itulah Kate mendapat berita bahwa dirinya memiliki saudara kembar yang lama terpisah darinya yang bernama Linda. Tapi, Jack dan Linda malah terlibat hubungan perselingkuhan, hingga Jack akhirnya menyadari hubungan tersebut akan menentukan nasib hidup dan matinya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori