Wow! Inilah 3 Benda Fashion Termahal Milik Syahrini!

Syahrini, selebriti Indonesia yang satu ini memang dikenal dengan gaya hidup glamornya yang mewah.
0
Wow! Inilah 3 Benda Fashion Termahal Milik Syahrini!
0 (0%) 0 votes
syahrini

Syahrini, selebriti Indonesia yang satu ini memang dikenal dengan gaya hidup glamornya yang mewah. Mulai dari mobil mewah, wisata mewah di berbagai negara di dunia, hingga barang-barang fashion mewah yang senantiasa menemani penampilannya sehari-hari. Pelantun tembang Jangan Memilih Aku ini memang gemar mengoleksi benda-benda fashion bermerk yang mahal dan berkelas. Berikut kumpulan 3 barang termahal milik Syahrini sebagaimana diunggah akun @fashionsyahrini via Instagram.

Hermes Birkin Emerald Green 35 cm – 2,1 Miliar

tas hermes mahal syahrini
Source: http://www.instagram.com
Hermes memang terkenal memproduksi tas-tas termahal di dunia. Dari miliarder hingga selebriti internasional pun berebut untuk mendapatkan karya-karya mahal dan berkelas ini. Karena kualitas premium dan bahan khusus yang langka, tidak jarang calon pembeli harus menunggu sampai bertahun-tahun lamanya untuk mendapatkan satu tas Hermes. Nah, yang satu ini merupakan salah satu tas terlangka dari Hermes karena warnanya yang khas dan khusus serta bahan kulit buayanya yang sulit didapatkan. Harganya? Tentu melambung tinggi bahkan dibandingkan dengan tas-tas Hermes lainnya.

Hermes Birkin Himalayan 30 cm – 2 Miliar

tas birkin himalayan syahrini
Source: http://www.instagram.com

Salah satu tas paling elit di seluruh dunia ini terbuat dari material-material paling langka di dunia, termasuk dari hewan-hewan yang langka dan dilindungi. Tas Birkin Himalayan ini disebut terbuat dari materi gading gajah, tempurung kura-kura, kulit buaya, tulang ikan paus, dan tanduk badak. Karena materinya yang langka itulah sebagian negara melarang penjualan tas jenis ini di negaranya, sehingga menambah nilai kelangkaan dan tentunya nilai harga tas ini.

Birkin Amethyst Crocodile Matte 25cm – 1,2 Miliar

tas hermes syahrini
Source: http://www.instagram.com
Tas eksotis yang satu ini harus melewati proses yang panjang untuk mengeluarkan warna ungunya yang spesifik. Tas berwarna khas ini mengandung material kimiawi yang langka, yang disebut palladium. Palladium memiliki warna silver yang menyerupai platinum. Harganya pun spektakuler, dan permintaan tas ini di seluruh dunia pun melebihi dari yang sanggup dipenuhi oleh Hermes karena kerumitan pembuatannya sehingga hanya kalangan terbatas yang dapat memilikinya.

Nah, bagaimana responmu setelah mengetahui benda-benda yang dipakai Syahrini agar terlihat glamor dan fashionable? Bagikan komentarmu, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori