15 Wallpaper Doraemon 3D Wajib Koleksi

Kompilasi Wallpaper Doraemon yang kebanyakan dari Stand By Me 3D ini wajib punya buat para penggemar setia Doraemon. Eits, nggak usah nangis lagi liatnya!
0
15 Wallpaper Doraemon 3D Wajib Koleksi
0 (0%) 0 votes
wallpaper doraemon

Tokoh kartun Doraemon dari manga karya Fujiko F. Fujio ini memang sudah sangat legendaris. Nyaris nggak ada yang nggak tahu Doraemon. Taruhan deh kalau masa kecil kamu nungguin kartunnya diputar di televisi.

 

 

Si cantik Shizuka

 

 

 

Shizuka ialah anak perempuan yang jadi idola Nobita dan kawan-kawan sebayanya.

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com 

 

 

Nobita yang polos

 

 

 

Nobita Nobi si anak kelas 4 SD ini kelihatan banget polosnya di sini. Imut ya!

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Dorayaki favorit Doraemon

 

 

 

Hmmm dorayakinya keliatan yummy bangeet!

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com 

 

 

Menonton lewat alat ajaib Dora

 

 

 

Doraemon dan nobita menonton televisi dari masa depan, kira-kira mereka nonton apa ya coba.

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Shizuka, idola para anak laki-laki

 

 

 

Gadis berkuncir dua ini ibarat artis cantik di kartun Doraemon. Yah gimana nggak, dia emang manis banget sih!

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com 

 

 

Doraemon salah makan apa tuh!

 

 

 

Waduw si Dora kok sampe melet-melet. Kepedesan atau makan kuah yang masih panas banget nih?

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Stand By Me

 

 

 

Sosok Doraemon untuk promosi film kartun 3D Doraemon Stand By Me. Kalian ikut nonton di bioskop nggak guys?

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Nobita dan sekawannya lengkap

 

 

 

Meski kadang nggak akur, mereka bisa sangat kompak dan saling mengerti. Mengharukan banget ya.

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Tidak bisa tidak menangis

 

 

 

Nobita yang cengeng tidak bisa menahan rasa sedihnya. Ayo Nobita, anak laki-laki harus kuat dan macho!

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Doraemon selalu sigap menolong Nobita

 

 

 

Nobita yang lemah dan cengeng sangat membutuhkan Doraemon. Doraemon pun meski kadang mendumal pasti siap membantu sahabatnya ini. Baik banget ya si Emon!

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Ketawa bareng

 

 

 

Teman yang baik tentu teman yang bisa kamu ajak tertawa bersama. Jangan sia-siakan teman yang seperti itu.

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Doraemon dan Dorami

 

 

doraemon wallpaper 3d

https://wall.alphacoders.com/by_sub_category.php?id=177883

 

Dua robot kucing bersaudara, Doraemon dan Dorami menikmati wisata pantai sambil makan semangka. Seger abis!

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: images.alphacoders.com 

 

 

Sore di Tokyo

 

 

 

Pemandangan langit Tokyo ini terlihat cantik dan romantis. Yuk kita jalan-jalan ke sana lain kali.

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Doraemon, jangan sedih!

 

 

 

Si robot dari masa depan tampak murung. Kira-kira apa ya yang membuatnya sedih… semangat ya Doraemon!

Kamu bisa mengunduh nversi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

 

Fun time with best friends

 

 

 

Karena tertawa bersama nggak cukup sekali. Ayo kita habiskan waktu lebih sering dengan kawan karib yang selalu ada di dekat kita.

 

Kamu bisa mengunduh versi HD wallpaper di: wallpapercave.com

 

Selain kumpulan wallpaper Doraemon di Hello-pet, kamu juga bisa mencari wallpaper lucu lain seperti wallpaper rilakkuma yang menggemaskan. Yuk dilihat rame-rame guys.

 

Hello Comment 4Sort by


user Anonim
2018/04/13 12:56

Walpaper ini karakternya yg paling saya sukai
Dari 134790

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori