15 Foto Lucu Berbahasa Inggris Ngawur Ini Bikin Ngakak!

Kumpulan foto lucu berikut ini menggambarkan kalau nggak selamanya pakai bahasa Inggris bisa keliatan keren! Salah-salah malah jadi bahan tertawaan di internet!
0
15 Foto Lucu Berbahasa Inggris Ngawur Ini Bikin Ngakak!
0 (0%) 0 votes
Foto Makanan Lucu

Sering kali kita merasa jago dan keren kalau sudah sering menyisipkan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari. Tapi ets, tunggu dulu, kamu harus hati-hati memakai bahasa asing kalau nggak malah bikin orang frustrasi dan jadi bahan komedi! Nah, Foto-foto lucu di bawah pastinya bakal bikin kamu mikir dua kali buat memakai bahasa asing sembarangan!

 

Bentuknya Apa, Disuruh Bikin Apa…

 

Bayangin aja, beli mainan puzzle asik-asik tapi nggak tahunya pas dibuka ternyata malah disuruh bikin bola dari puzzle kayu berbentuk kotak-kotak. Gimana caranya coba? Mungkin kalau sudah jadi, baru lah kotaknya dibenyek-benyek dulu dan baru bisa jadi bola kali yaa.

 

 

Puisi Cina Modern Satu Ini Penuh Makna!

 

Foto Pepatah Cina Lucu

 

“Kamu adalah cintaku, sudut ku; Jangan perlakukan aku seperti kentang.”

“Bicaramu seindah malaikat, gaya jalanmu bak model; Tapi badanmu bongsor kayak kerbau.”

“Kamu sekuat Rambo, keliatan jago; Tapi otakmu sama seperti kentang.”

 

Mungkin hikmah yang bisa diambil dari pepatah-pepatah — atau mungkin puisi? — modern ini adalah, sebaiknya cantik luar-dalam itu harus seimbang… kah? Entah lah, yang jelas gambar di atas itu lumayan mengocok perut!

 

 

Jadi Kriminal Itu Ilegal!

 

Lah iya lah mbak, anak-anak SD juga tahu kalau jadi seorang kriminal itu adalah tindak ilegal secara hukum! Namanya juga kriminal!

 

Di Kamus Besar Bahasa Indonesia aja, kriminal artinya, “berkaitan dengan kejahatan (pelanggaran hukum) yang dapat dihukum menurut undang-undang.” Hmm, mungkin mbak-mbak dari Swedia ini jangan-jangan belum pernah baca kamus bahasa Indonesia ya!

 

 

Ini Dia yang Namanya “Daging Misterius”!

 

 

Kuliner daerah Asia Timur dan Tenggara memang biasanya eksotis dan aneh-aneh, dan kadang bisa mengerikan seperti jajanan “balut” Vietnam, yang mana adalah embrio bebek kukus. Hiii, dengernya aja geli ya!

 

Tapi ya masa iya daging anak kecil dipotong-potong dan dijual, jadi makanan kemasan pula! Sereeemmm!

 

 

Pasir Organik, Aman Dimakan!

 

 

Kalau kamu sering bermain pasir di pantai, pasti kamu tahu dong kalau kamu bisa membuat berupa-rupa objek hanya dengan pair dan air? Tapi apakah kamu tahu kamu bisa bikin kue pakai pasir? Snack ini buktinya! Pasir organik pula, lebih sehat dari pasir biasa!

 

Begini Jadinya Kalau Miskomunikasi

 

Kayaknya dia disuruh bosnya buat, “Tolong tulis ‘Diesel Fuel’ dan ‘No Smoking’ pakai bahasa Arab ya.” Eh, si tukang nulis malah nangkep kalimat disuruh nulis plek kayak yang disuruh! Aduh, pasti pusing ya kalau punya anak buah kayak gini.

 

 

Apple Terjun ke Bisnis Kecantikan

 

 

Nggak cuma jualan iPod, iPhone, dan iPad aja, sekarang perusahaan elektronik legendaris Apple juga merambah ke bisnis kecantikan dengan memperkenalkan produk terbarunya: iShampoo!

 

 

Kebanyakan Minum Memang Bikin Beser!

 

 

Hati-hati kalau makan dan minum kebanyakan, kamu bakal sering bolak-balik ke kamar mandi, seperti yang sudah diperingatkan oleh spanduk restoran yang satu ini! Makan jadi nggak nikmat kan, makanya pelan-pelan saja. Makan itu harus dinikmati!

 

 

Ini Dia Alasan Wajib Bersekolah!

 

 

Kayaknya gara-gara ini semua anak diwajibkan bersekolah. Bayangin aja, kalau nggak belajar, nggak ada hari alias hari nggak berputar, alias hidup nggak berjalan! Maka dari itu, bersekolah lah demi masa depan bangsa!

 

 

Hmmm, Kayaknya Ada yang Janggal…

 

 

Papan selamat datang yang sangat meyakinkan ini mungkin membuat para traveler asing yang datang ke daerah ini mikir begini, “Hmm, kayaknya tempat ini entah kenapa kurang bisa dipercaya. Mending ke tempat lain aja deh.”

 

 

Kalau Ada Genangan Air Merah, Cuekin Aja

 

 

Kalau baru mau masuk toilet terus lihat tanda peringatan ini masih mendingan lah ya, masih bisa putar arah dan kabur. Lah kalau lagi enak-enak buang air tiba-tiba dari sela-sela pintu WC muncul genangan air kental berwarna merah? Bisa-bisa jadi target eksekusi selanjutnya deh!

 

 

Ketauan Pakai Google Translate Yaa

 

 

Entah apakah masakan yang ada di menu itu sulit dicari, penulis buku menunya kurang lihai dalam menerjemahkan, atau Google Translate gagal menerjemahkan nama makanan yang satu itu saja. Lucu memang dan foto ini bukan editan lho!

 

Mobil Buta Warna

 

 

Pengendara mobil buta warna mungkin bisa membahayakan, tapi pengecat mobil buta warna juga nggak kalah berbahaya! Masa mobil warna kuning mentereng begini dibilang warnanya hijau! Apa jangan-jangan saya yang buta warna nih? Gambar di atas warnanya apa sih?

 

Program KB Korea Lebih Ketat Dari Cina!

 

 

Kalau Cina sempat memberlakukan peraturan “1 Keluarga 1 Anak,” maka sekarang Korea Selatan punya peraturan yang lebih ketat lagi, “Dilarang Hamil!” Nah loh!

 

Hotel Buat Jomblo Ngenes Mungkin…

 

 

Hotel yang satu ini fasilitasnya lumayan lengkap juga ya. Air bersih, full AC, TV sudah LCD. Dan kerennya lagi, datang ke sana kamu nggak perlu bawa pasangan, sudah bakal diberi istri gratis kok!

 

Lucu ya? Nah kalau kamu nggak mau kesalahanmu diambil fotonya, tersebar di dunia maya dan jadi bahan lucu-lucuan juga, kamu harus hati-hati dalam memakai bahasa asing mulai dari sekarang!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori