15 Foto Keanggunan dan Cantiknya Gadis Korea, Sully Jin Ri

Sully Jin Ri, salah satu artis korea yang memiliki wajah cantik dan menarik. Sekarang, kita mau bagi beberapa fotonya artis cantik korea yang satu ini guys
0
15 Foto Keanggunan dan Cantiknya Gadis Korea, Sully Jin Ri
0 (0%) 0 votes
Sully Jin Ri

Sully Jin Ri, Gak usah di tanya lagi lah cewek – cewek korea emang cakep – cakep banget dan tentunya menawan dan banyak menarik perhatian para cowok,Sully Lahir pada tanggal 29 Maret 1994 dengan nama lahir Choi Jinri dan Nama panggungnya adalah Sully, by the way ngebahas cewek korea pasti gak ada abisnya bener gak ? tapi ada nih, satu artis korea yang kalau main film pengen perannya sedih selalu, tapi foto – fotonya sedih gak ya ? hehe yup yang pasti bikin kamu semua terpesona dan terkagum kagum, ini dia Sully Jin Ri !

 

Penasaran ? Mari kita simak foto-fotonya.

 

Gaya foto yang seksi

 

Gaya foto yang seksi
Gaya Foto yang Seksi via instagram.com/jin_ri_sul

 

Nah loh, ini baru foto pertama kedip mata woy, hehehe seksi sekali dalam foto itu, bibirnya yang seksi membuat kita ingin berlama lama memandangi foto ini

 

Sully Jin Ri Berpose seksi

 

Sully Jin Ri Berpose seksi
Sully Jin Ri Berpose Seksi via instagram.com/jin_ri_sul

 

Tak kalah dengan foto yang atas di foto ini sully terlihat sangat seksi dengan gaya berpaling kebelakang, ditambah dengan tatap mata yang tajam menambah lagi keseksian Sully Jin Ri

 

Foto bareng patung

 

Foto bareng patung
Foto Bareng Patung via instagram.com/jin_ri_sul

 

Foto ini lucu yaa bareng patung kayak beneran aja hehehe kayakya Sully pengen beli tas

 

Lagi meluk bunga

 

Lagi meluk bunga
Lagi Meluk Bunga via instagram.com/jin_ri_sul

 

Dengan senyumnya yang manis, pegang bunga lagi, tambah anggun aja Sully Jin Ri ini.

 

Sully Jin Ri lagi main jungkat jungkit

 

Sully Jin Ri lagi main jungkat jungkit
Sully Jin Ri Main Jungkat Jungkit via instagram.com/jin_ri_sul

 

Foto ini bikin ngiri ya? Betapa romantisnya mereka, jadi pengen kan? Apalagi kalau sama artis korea yang  cantik kaya Sully Jin Ri

 

Sully Jin Ri lagi naik kereta

 

Sully Jin Ri lagi naik kereta
Sully Jin Ri Lagi Naik Kereta via instagram.com/jin_ri_sul

 

Kira kira dia mau kemana ya, foto sambil melihat keluar lucu juga ya, bibirnya itu loh, merah menggoda haha

 

Siap siap makan !

 

Siap siap makan !
siap siap makan ! via instagram.com/jin_ri_sul

 

Duh duh duh, kayaknya bersemangat sekali mau makannya, selera makan Sully Jin Rin bagus kayaknya ya?, tapi pose fotonya keren kan.

 

Meluk Kucing Kesayangan

 

Meluk Kucing Kesayangan
Meluk Kucing Kesayangan via instagram.com/jin_ri_sul

 

Duh, mau dong dipeluk, dia suka kucing ya, kaya kucingya raditya dika hahaha

 

Sully Jin Ri cium kucing

 

Sully Jin Ri cium kucing
Sully Jin Ri Cium Kucing via instagram.com/jin_ri_sul

 

wah, kucingnya menang banyak tuh, tambah ngiri aja, sepertinya Sully Jin Ri ini Penyanyang Binatang terutama kucing

 

Ekspresi mukanya Sully Jin Ri

 

Ekspresi mukanya Sully Jin Ri
Ekspresi Mukanya Sully Jin Ri via instagram.com/jin_ri_sul

 

Kira kira liat apa ya?, sampe segitunya kayak liat hal yang menjijikan atau melihat horor entahlah

 

Baru bangun tidur

 

Baru bangun tidur
Baru Bangun Tidur via instagram.com/jin_ri_sul

 

Wah tampak sangat seksi, bibirnya itu loh, merah menggoda gimana gitu, tapi tetep cantik ya

 

Sully Jin Ri gaya rambut agak keriting

 

Sully Jin Ri gaya rambut agak keriting
Sully Jin Ri Gaya Rambut Agak Keriting via instagram.com/jin_ri_sul

 

Ada sedikt perbedaan? Yup lebih kelihatan cantik dan dewasa ya

 

Sesi Foto Sully Jin Ri

 

Sesi Foto Sully Jin Ri
Sesi Foto Sully Jin Ri via instagram.com/jin_ri_sul

 

Selain berkekting di layar kaca dia juga seorang model, berbakat, cantik, itulah artis korea hehe

 

Foto Selfie lagi renang

 

Foto Selfie lagi renang
Foto Selfie Lagi Renang via instagram.com/jin_ri_sul

 

Sepertinya artis cantik korea ini serba bisa ya, semua aktivitas dia jalani dan di foto itu dia lagi berenang seksi lagi

 

Sully Jin Ri Kartun

 

Sully Jin Ri Kartun
Sully Jin Ri Kartun via instagram.com/jin_ri_sul

 

Lucu ya ini dari akun instagram miliknya, ok itu 15 foto tentang Sully Jin Ri jika kalian suka boleh di share thankyou

 

Sumber : instagram.com/jin_ri_sul

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori