15 Foto Gokil yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Foto gokil bisa menjadi obat penghilang rasa galau lho di kala kamu sedang merasakan kesedihan. Dengan melihat foto gokil, kamu akan kembali ceria lagi deh
0
15 Foto Gokil yang Bakal Bikin Kamu Ngakak
0 (0%) 0 votes
fotogokil0

Foto gokil menjadi salah satu penghibur hati dikala kita sedang galau. Dengan melihat foto yang gokil-gokil, suasana galau akan sedikit mereda dan berubah menjadi senyuman. Yupz.. Foto gokil bisa dikategorikan juga sebagai foto lucu yang sudah diedit oleh seseorang dan dijamin bisa bikin kamu ngakak deh pokoknya. Hehee.. Nah, berikut ada 15 foto gokil yang bikin kamu enggak galau lagi, justru bakal bikin kamu ngakak. Cekidot!!!

 

Meme Buffon

 

fotogokil1
Meme Buffon via ayeey.com

 

Foto editan ini sangat pas sekali. Dimana kiper Juventus, Gianluigi Buffon ini telah dijadikan meme yang sangat lucu sekali dengan kata-kata ‘Dia Mulai Lapar’.

 

Pusing Kuliah?

 

fotogokil2

Pusing kuliah via ayeey.com

 

Kalau foto yang satu ini adalah meme dari sebuah produk obat sakit kepala. Foto orang dalam kemasan obat ini tak berubah, yang berubah hanya tulisannya saja.

 

Orang Arab

 

fotogokil3

Orang Arab via ayeey.com

 

Orang arab ini dijadikan meme yang dibuat seolah-olah dia mengatakan mengatakan ‘WOW’ namun dengan tulisan arab.

 

Bocah Tua Nakal

 

fotogokil4

Bocah tua nakal via ayeey.com

 

Sebut saja bocah kecil ini si bocah tua nakal. Lihat saja ekspresi wajahnya yang bikin semua orang gregetan terhadapnya. Belum lagi ada tulisan ‘Situ Oke?’ yang membuat semua orang yang melihatnya bakalan ngakak.

 

Iron Man KW

 

fotogokil5

Iron man KW via ayeey.com

 

Kalau Iron Man aslinya itu diperankan oleh Robert Downey Jr, aktor ganteng asal Amerika Serikat. Tapi kalau aktor KW ya seperti ini deh wajahnya. Hehee..

 

Muka Bocah Ngeselin

 

fotogokil6

Muka bocah ngeselin via ayeey.com

 

Melihat foto yang satu ini kocak banget ya. Udah mukanya ngeselin, ditambah dengan meme berupa tulisan yang bikin orang melihatnya itu jadi ngakak.

 

Bocah Bilang WOW

 

fotogokil7

Bocah bilang WOW via ayeey.com

 

Meme yang satu ini juga bikin ngakak kok. Dimana bocah kecil ini mengatakan WOW, dengan huruf O dari mulutnya.

 

Cipok Angus

 

fotogokil8

Cipok angus via ayeey.com

 

Jangan baca tulisannya dulu deh, liat orangnya aja udah bikin semua orang ngakak, termasuk kamu kan? Hahahaa..

 

Minum Baygon

 

fotogokil9

Minum Baygon via ayeey.com

 

Buat yang mau menenangkan diri, mungkin bisa minum secangkir baygon seperti pada foto gokil yang satu ini. Hahaa..

 

Surfing di Kala Banjir

 

fotogokil10

Surfing di kala banjir via ayeey.com

 

Benar-benar kreatif para pembuat meme. Coba kamu liat foto yang satu ini, ada orang bule surfing di genangan air banjir. Hahaa..

 

Mobil dan Motor

 

fotogokil11

Mobil dan motor via ayeey.com

 

Memang terkadang ada benarnya apa yang dikatakan dalam foto ini. Silahkan baca saja sendiri tulisannya ya. Hehee..

 

Balap Motor Pakai Kompressor

 

fotogokil12

Balap motor pakai kompressor via ayeey.com

 

Namanya balapan motor, sudah pasti kendaraan yang dipakai motor dong. Tapi dalam foto ini, ada seorang pemuda balapan motor tapi kendaraannya kompressor. Hahaa.. sungguh bikin ngakak..

 

Sumur Permintaan

 

fotogokil13

Sumur permintaan via ayeey.com

 

Bapak berkumis ini ingin memiliki tubuh yang didambakan oleh semua wanita dengan memintanya pada sumur permintaan. Alhasil, permintaannya pun dikabulkan. Hahaa..

 

Indomie Rasa yang Terpendam

 

fotogokil14

Indomie rasa yang terpendam via ayeey.com

 

Foto ini memberikan sindiran halus buat seseorang yang selalu memendam rasa. Hehehee..

 

Main Solitaire

 

fotogokil15

Mai solitaire via ayeey.com

 

Sepertinya ini berada di sebuah loket pembayaran yang entah apa namanya. Namun disaat semua orang tengah mengantri di depan loket, sang kasir justru malah asik bermain Solitaire pada komputernya itu.

 

Hahaa.. bagaimana apakah rasa galau kamu sudah berubah menjadi rasa ngakak? Sok atuh kasih komentarnya..

 

Sumber: ayeey.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori